Kamar Hotel Cuma Rp80 Ribu per Malam Saat Lebaran? Begini Cara Mendapatkannya

Rabu, 06 Juni 2018 - 00:01 WIB
Kamar Hotel Cuma Rp80 Ribu per Malam Saat Lebaran? Begini Cara Mendapatkannya
Kamar Hotel Cuma Rp80 Ribu per Malam Saat Lebaran? Begini Cara Mendapatkannya
A A A
SEMAKIN mendekati Lebaran, semakin langka tiket transportasi dan akomodasi yang tersedia untuk Anda! Oleh sebab itu, mulai rencanakan perjalanan mudik Anda dari sekarang. Tak usah khawatir dengan harga, karena sekarang ada Airy yang hadir sebagai solusi budget travel Anda!

Ketika masuk masa mudik, banyak orang langsung menyerbu tiket transportasi jalur darat, seperti kereta api dan bus. Alasannya jelas, karena harga. Transportasi jalur darat dianggap lebih terjangkau daripada jalur udara.

Padahal, melakukan perjalanan dengan pesawat akan lebih menguntungkan untuk mudik. Anda dapat menghemat waktu dan stamina yang tentu sangat penting. Hal ini membuat jalur udara semakin menjadi pilihan terakhir.

Kini tak perlu lagi khawatir tentang harga untuk jalur udara, karena Airy menawarkan tiket pesawat dengan harga yang lebih murah. Untungnya lagi, Anda juga bisa menikmati DISKON Rp135.000 dengan menggunakan kode kupon MUDIK135. Jadi, tak perlu khawatir harga tiket pesawat yang mahal, kan?

Jika akomodasi juga menjadi pertimbangan Anda, Airy juga memiliki jarigan hotel terbesar di Indonesia. Anda bisa menikmati kamar hotel murah dan berkualitas yang didukung oleh Jaminan Kenyamanan Airy.

Mulai dari harga Rp80.000 per malam untuk kamar di area Jabodetabek, dan untuk luar area Jabodetabek mulai Rp100.000 per malam. Sangat murah bukan? Anda dapat menemukan WiFi, tempat tidur bersih, AC, TV, air minum gratis, perlengkapan mandi, shower air hangat, dan Airy Snack Bites yang bisa Anda nikmati secara gratis!

Mau yang lebih hemat? Gunakan kode kupon MUDIK150 pada saat proses pembayaran! Anda dapat menikmati DISKON hingga Rp150.000. Tidur semakin nyaman, harga pun aman.

Hanya di Airy, Anda dapat menemukan solusi untuk setiap perjalanan budget Anda! Jadi, tunggu apa lagi? Segera install Airy App ke smartphone Anda melalui Google Play Store dan App Store.

Untuk mengetahui promo lain yang sedang berlangsung, kunjungi airyrooms.com/promo atau ikuti media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Informasi lebih lanjut, hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479 atau klik langsung di www.airyrooms.com . Airy, Kapan Aja Bisa!
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5776 seconds (0.1#10.140)