Puisi Natasha Rizky Viral, Ungkap Perasaan Hancur saat Jalani Sidang Cerai dengan Desta

Kamis, 01 Februari 2024 - 12:58 WIB
loading...
Puisi Natasha Rizky Viral, Ungkap Perasaan Hancur saat Jalani Sidang Cerai dengan Desta
Viral di media sosial X sebuah unggahan yang menduga Natasha Rizky menangis dan merasa hancur kala menjalani sidang perceraian dengan Desta. Foto/Instagram Natasha Rizky
A A A
JAKARTA - Hubungan antara Natasha Rizky dan Desta selalu menarik perhatian publik, walaupun keduanya sudah bercerai. Seperti baru-baru ini, viral di media sosial X sebuah unggahan yang menduga Natasha Rizky menangis dan merasa hancur kala menjalani sidang perceraian dengan Desta.

Dugaan itu muncul setelah cuitan dari akun X @literarybase memperlihatkan isi buku Natasha Rizky yang terbaru berjudul “Kamu Tidak Istimewa”. Buku tersebut berisi kumpulan puisi. Salah satu puisi yang tertera berjudul “Ruang Hijau”. Isi puisi tersebut diduga merupakan ungkapan perasaan Natasha saat menghadapi sidang cerai.

Lewat tulisan dalam puisi itu, Natasha seperti menggambarkan perasaannya kala datang ke sidang perceraian. Betapa sedih dan hancur dirinya harus menghadapi fakta perceraian dengan sang suami.



“Aku masih ingat betul. Pukul 10.00 pagi memasuki ruang hijau. Menduduki kursi yang membuat kedinginan. Di depannya ada meja kecil untuk bertumpu, beban-beban yang sebenarnya angkat tangan,” tulis Natasha dalam buku tersebut, dikutip Kamis (1/2/2024).

“Jari-jariku melipat-lipat dan menekan-nekan. Keringat halus berjatuhan, tetapi seperti enggan untuk tampil. Malu karena tak ingin terlihat hancur,” lanjutnya.

Natasha Rizky mengaku, kesedihan yang dirasakannya itu tidak bisa membuat dia membendung air mata.

”Lalu di hadapannya, ada beberapa sosok analis. Entah itu kontradiksi, tetapi hatiku hendak berangkat. Belum lagi air mata meringis kecil kesakitan. Disangka kering, ternyata tidak kokoh bendungannya,” tulis Natasha Rizky.

Semakin terasa menyakitkan pada paragraf terakhir, Natasha Rizky menulis kalau dirinya merasa hampir mati dan masih berharap Desta akan berjuang bersama dengannya. Namun, semua benar-benar sudah tidak bisa.



“Aku melihat ke arahnya dengan pelipis mataku. Ampun, ini di dalamnya berdarah-darah. Hampir mati. Dia terlihat biasa saja, ringan. Tubuhku gontai terambau cedera yang jelas. Tadinya aku masih berharap. Dia yang akan membangun narasi perjuangan. Namun, kenyataannya… Aku hanya memanjangkan angan-angan,” tulis Natasha Rizky.

Kata demi kata yang dirangkai indah oleh Natasha Rizky ini berhasil membuat para pembaca larut dalam kisahnya. Netizen jadi turut merasakan kesedihan Natasha yang mendalam kala menghadapi sidang cerai dengan Desta.

“'Disangka kering, ternyata tidak kokoh bendungannya', how much pain you always keep kak,” komentar @amu***.

“Keren ya pemilihan diksinya. Simple dan kena di hati,” puji @nas***.

“Eh wah ini pemilihan katanya, wah, WAH edannnnn Natasha. Bagus banget ini,” kata @sem***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)