Video Marah-Marah ke Karyawan di Kantor Viral, Luna Maya Sebut Gegara Hasil Kerja yang Jelek

Kamis, 01 Februari 2024 - 14:52 WIB
loading...
Video Marah-Marah ke Karyawan di Kantor Viral, Luna Maya Sebut Gegara Hasil Kerja yang Jelek
Luna Maya belum lama ini bikin heboh netizen gara-gara video dirinya marah-marah di kantor viral. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya belum lama ini bikin heboh netizen gara-gara video dirinya marah-marah di kantor viral.

Dalam video yang beredar luas di media sosial itu, terlihat Luna Maya memarahi beberapa karyawannya hingga gebrak meja. Sementara karyawan Luna hanya terdiam tanpa memberikan argumen. Adapun video tersebut diduga direkam oleh seseorang dari luar ruangan tempat Luna dan para karyawannya melakukan pertemuan, di mana sang artis tampak marah-marah.

Menanggapi video yang beredar itu, Luna Maya pun buka suara. Kekasih Maxime Bouttier ini mengatakan, dirinya harus mengawasi perkembangan perusahaannya sebagai pebisnis.



“Saya harus mengawasi dong apa pun yang dikerjakan, sudah sesuai target apa belum,” ungkap Luna saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dilansir dari akun TikTok @racunpublicfigure, Luna mengatakan, mulanya ia meminta tim brand kecantikannya untuk melakukan suatu campaign.

“Aku minta sama tim marketing untuk bikin salah satu campaign tentang salah satu produk yang ada di NAMA (brand kecantikan Luna),” ungkapnya, dikutip Kamis (1/2/2024).
Video Marah-Marah ke Karyawan di Kantor Viral, Luna Maya Sebut Gegara Hasil Kerja yang Jelek

X@malikaputri2828

Luna mengatakan, proyek tersebut tengah ditangani oleh para karyawannya. Namun, beberapa kali Luna merasa kurang puas sehingga harus merevisi campaign tersebut. Hingga akhirnya Luna merasa proyek itu belum sesuai dengan keinginannya. Ia pun sedikit kecewa dengan kinerja para karyawan karena tak sesuai dengan ekspektasinya.

“Menurut aku produknya bagus kok, campaign-nya jadi kayak gini,” jelasnya.



Sebagai informasi, Luna Maya memang memiliki brand produk kecantikan yang tengah naik daun. Luna menjelaskan tindakannya itu merupakan aksi tegasnya sebagai pemimpin. Ia tak mau diam begitu saja bila ada sesuatu yang tak beres pada perusahannya.

“Kalau saya diam saja dengan hasil yang jelek, artinya saya bukan pemimpin yang baik,” kata Luna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2404 seconds (0.1#10.140)