Slank Ajak Ganjar Pranowo Nyanyi Orkes Sakit Hati di Hajatan Rakyat

Kamis, 01 Februari 2024 - 18:00 WIB
loading...
Slank Ajak Ganjar Pranowo Nyanyi Orkes Sakit Hati di Hajatan Rakyat
Band Slank memeriahkan Hajatan Rakyat bersama capres Ganjar Pranowo di Manado, pada Kamis (1/2/2024). Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Band Slank turut memeriahkan Hajatan Rakyat bersama calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di Lapangan Koni Sario, Manado, Sulawesi Utara pada Kamis (1/2/2024).

Dalam kesempatan itu, Slank mengajak Ganjar untuk menyanyi lagu berjudul Orkes Sakit Hati, di mana mana salah satu penggalangan liriknya itu menyiratkan sebuah harapan semoga nantinya, jika Ganjar-Mahfud menang agar tidak mengingkari janji.



"Semua yang kauinginkan s'lalu kuberi Kulakukan semua walau sampai mati Jangan ingkari janji."

Kaka, selaku vokalis Slank meminta agar warga Manado untuk terus semangat dalam memberikan dukungannya terhadap Ganjar-Mahfud.

"Di lapangan Koni ini campur ada Slankers, ada Banteng, ada P3, ada Perindo, ada Hanura, selamat datang di Manado. Terima kasih kalau lihat pak Ganjar pak Mahfud," kata Kaka Slank

"Orang Manado harus lebih kencang (semangat nya) itu pun kalau Manado masih cinta dengan demokrasi, dengan kejuruan dengan NKRI dengan rakyat Indonesia dengan bangsa ini," ujar dia lagi.

Sementara, Ganjar yang memakai kemeja putih bertuliskan Sat-Set itu tampak asik bergoyang mengikuti irama lagu tersebut.



Setelah tampil, mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengatakan sangat terharu dengan antusias yang diberikan oleh warga Manado Sulawesi Utara.

"Luar biasa, masanya tumpah ruah, hujan tidak mengusir mereka, mereka makin bertahan. Militansi ditunjukkan, mental dan keinginan untuk menangnya ditunjukkan dengan sangat baik," ucap Ganjar Pranowo.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)