Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Marisha Chacha Pilih yang Terbaik

Kamis, 01 Februari 2024 - 18:55 WIB
loading...
Ria Ricis Gugat Cerai...
Kabar Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan mengejutkan banyak pihak, termasuk sang sahabat, Marisha Chaca. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ria Ricis diketahui menggugat cerai Teuku Ryan . Kabar ini mengejutkan banyak pihak, termasuk sang sahabat, Marisha Chaca. Namun, dia memilih tidak mengomentari bahtera rumah tangga Ricis dan Teuku Ryan yang tengah di ujung tanduk.

Diketahui, Ria Ricis telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara e-court terdaftar dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS pada Selasa, 30 Januari 2024.



Marisha hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya agar jalan yang ditempuh terbaik untuk keduanya.

"Semoga yang terbaik lah buat Ria Ricis dan Teuku Ryan," kata Marisha Chaca dalam Kanal YouTube Nit Not dikutip pada Kamis (1/2/2024).

Namun begitu, Marisha Chaca mengaku bahwa keputusan Ricis melayangkan gugatan cerai sesuatu mengangetkan. Lantaran, dirinya benar-benar tidak menduga, jika adik Ustazah Oki Setiana Dewi mengambil tindakan tersebut.

"Kita nggak menduga sama sekali bakal cerai, karena kita mendoakan temen kita, sahabat kita semoga rumah tangganya baik-baik aja," tutur Marisha Chacha.

Lebih jauh, perempuan 30 tahun ini mengatakan bahwa keengganannya memberikan komentar dikarekanan masalah itu merupakan urusan rumah tangga orang lain.

Alhasil sebagai seorang sahabat dekat, Marisha lagi-lagi mendoakan agar keputusan ditempuh merupakan terbaik bagi keduanya.

"Tapi kita kan enggak berani masuk terlalu dalam rumah tangga orang gitu ya. Semoga yang terbaik deh buat mereka berdua," pungkas Marisha Chaca.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan secara resmi menikah pada 12 November 2021 di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Dari pernikahan ini keduanya telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Cut Raifa Aramoana.



Adapun isu keretakan rumah tangga mereka sudah muncul sejak akhir tahun 2023 lalu. Dalam media sosial itu, Teuku Ryan pernah menjawab pertanyaan banyak orang soal kabar rumah tangganya dengan Ricis. Pasalnya, Ricis dan Teuku Ryan pun jarang terlihat tampil bersama didalam acara-acara tertentu.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)