Penampakan Siskaeee Kenakan Baju Tahanan, Jalani Tes Kejiwaan di Polda

Kamis, 01 Februari 2024 - 20:01 WIB
loading...
Penampakan Siskaeee Kenakan Baju Tahanan, Jalani Tes Kejiwaan di Polda
Selebgram Siskaeee menjalani pemeriksaan kejiwaan di Biddokkes Polda Metro Jaya, Kamis (1/2/2024). Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Tersangka selebgram Fransiska Chandra Novitasari alias Siskaeee telah menjalani pemeriksaan kejiwaan lanjutan di Biddokkes Polda Metro Jaya, Kamis (1/2/2024).

Siskaeee pun terlihat mengenakan baju tahanan warna oranye dan tanggannya diborgol. Namun, Siskaeee memilih bungkam dan tak memberikan statement apa pun terkait upaya proses penangguhan penahanan yang diupayakan oleh pengacaranya.



Siskaeee memilih langsung naik ke mobil yang dikawal ketat oleh sejumlah penyidik, meski pun awak media telah berusaha mencecar sejumlah pertanyaan kepada perempuan asal Sidoarjo, Jawa Timur tersebut.

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa pemeriksaan tes kejiwaan Siskaeee telah dilakukan sebanyak empat kali.

Pihaknya pun terus melakukan komunikasi intens kepada pihak Biddokkes untuk mengetahui hasil tes kejiwaan Siskaeee.

"Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dalam hal ini subdit cyber terus berkomunikasi dan berkoordinasi secara intensif dengan Biddokkes Polda Metro Jaya bidang kedokteran kesehatan, kemudian, atas koordinasi itu telah dilakukan setidaknya 4 kali proses pemeriksaan terhadap tersangka S," ujar Ade Ary Syam saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (1/2/2024).

Ia juga menjabarkan bahwa pemeriksaan tes kejiwaan Siskaeee telah digelar sejak Senin 29 Januari 2204 hingga hari ini. Dia menjelaskan pemeriksaan pertama itu berupa pemeriksaan psikologi klinis.

"Pertama, proses pemeriksaan kesehatan dilakukan hari Senin tanggal 29 Januari sekira pukul 15.00 WIB. Apa yang diperiksa waktu itu? Yaitu dilakukan pemeriksaan psikologi klinis," jelas Ade Ary.

Lebih lanjut, Ade menerangkan bahwa pemeriksaan kedua juga masih terkait psikologi klinis. Kemudian, di pemeriksaan ketiga, Siskaeee menjalani pemeriksaan psikiatri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)