Ivan Gunawan Resmi Pindah ke Paris, Tegaskan Tetap Nyoblos di Kedubes RI di Prancis

Kamis, 01 Februari 2024 - 21:33 WIB
loading...
Ivan Gunawan Resmi Pindah ke Paris, Tegaskan Tetap Nyoblos di Kedubes RI di Prancis
Ivan Gunawan benar-benar memutuskan untuk pindah ke Paris. Namun, dia menegaskan akan tetap nyoblos. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan benar-benar memutuskan untuk pindah ke Paris dalam waktu dekat. Diduga usai ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) lantaran dianggap berpenampilan mirip wanita.

Namun, Ivan Gunawan menegaskan bahwa dirinya tetap menggunakan haknya sebagai WNI untuk memilih presidem dan akan dilakukan di Kedutaan Besar RI untuk Prancis.



Dalam unggahan di media sosial, pria akrab disapa Igun itu menampilkan surat pemberitahuan daftar pemilihan tambahan (DPTb) Pemilihan Umum 2024. Tertera sejumlah datanya dan tanda tangan serta cap dari anggota TPS.

"Karna mau berangkat ke eropa Aku nga mau kehilangan suara ku untuk pemilihan kali ini...jd nanti kita ke kedutaan besar RI di Paris deh tgl 10 February, diluar negeri lebih cepat guys," tulis Igun dalam akun Instagram miliknya.

Atas keputusan Igun itu, maka tak heran bila sebagian netizen pun turut merespon dan memuji keputusan tersebut. Namun ada sebagian netizen sempat penasaran akan pilihan dari Igun tersebut.

"Nice," tulis netizen.

"Sama mas @ivan_gunawan pertama kali ampe ngotot urus pindah pemilih biar bisa coblos. Jangan sia2kan suara kita," tulis netizen.

"MasyaAllah terniat banget kak Ivan semangat sukses acaranya," tulis netizen.

"MasyaAllah memang ya ka Ivan keren," tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4376 seconds (0.1#10.140)