Afgan Blak-blakan soal Percintaan di Usia 35 Tahun, Siap Nikah?

Kamis, 01 Februari 2024 - 23:16 WIB
loading...
Afgan Blak-blakan soal Percintaan di Usia 35 Tahun, Siap Nikah?
Afgan blak-blakan soal hubungan percintaannya di usia 35 tahun, mulai membahas kegagalan pacaran hingga soal nikah. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Afgan blak-blakan soal hubungan percintaannya saat memasuki usia 35 tahun. Pelantun Sadis ini juga tidak sungkan membahas hubungannya yang kerap kandas hingga soal nikah.

Afgan yang sempat dikabarkan dekat dengan Rossa ini mengatakan jika dirinya pernah beberapa kali mengalami kegagalan saat menjalin hubungan.



“Gue coba pacaran, gagal lagi. Pacaran, gagal lagi, berarti ya belum nemu yang (cocok),” kata Afgan pada Praz Teguh dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (1/2/20204).

Pria bernama lengkap Afgansyah Reza ini mengatakan bahwa dirinya bukan orang perfeksionis atau pun pemilih dalam hal pasangan. Namun, menurutnya menjalani hubungan serius itu perlu banyak pertimbangan.

Beberapa di antaranya mengenai kecocokan termasuk perihal keluarga yang harus nyambung satu sama lain.

“Lo harus nyatuin dua pemikiran ya, pemikiran lo secara visi dan misi di hidup. Obrolannya harus pas, keluarganya harus nyambung,” ungkap Afgan.

“Lo bakal ketemu nih orang tiap hari dalam hidup lo. Lo harus punya kesiapan mental,” ujar dia lagi.

Afgan pun mengaku jika dirinya belum siap akan sejumlah hal tersebut. Ini yang membuat hubungannya kerap kandas di tengah jalan. Bahkan, Afgan menegaskan dirinya saat tengah jomblo alias tak memiliki pasangan.

Pria tampan dengan lesung pipi ini mengaku tidak terburu-buru untuk menikah, apalagi belum menemukan sosok yang tepat sebagai pendamping hidup.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)