Justin Timberlake Akhirnya Minta Maaf pada Britney Spears soal Aborsi

Jum'at, 02 Februari 2024 - 07:29 WIB
loading...
Justin Timberlake Akhirnya Minta Maaf pada Britney Spears soal Aborsi
Justin Timberlake akhirnya meminta maaf kepada Britney Spears soal aborsi. Foto/ shutterstock.
A A A
JAKARTA - Justin Timberlake akhirnya meminta maaf kepada Britney Spears saat konser One Night Only di New York City pada Rabu, 31 Januari 2024, di mana sebelumnya, Timberlake sempat tidak merasa bersalah atas perasaan Spears terkait aborsi di masa pacaran.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada siapa pun,” kata Justin Timberlake dikutip Hollywood Life pada Jumat (2/2/2024).



Banyak penggemar Britney yang menganggap hal ini sebagai serangan terhadapnya lantaran Princess of Pop 42 tahun ini memposting permintaan maaf ke publik atas bukunya, The Woman in Me.

“Saya ingin meminta maaf atas beberapa hal yang saya tulis di buku saya,” tulis Britney melalui Instagram.

“Jika saya menyinggung orang yang benar-benar saya sayangi, saya sangat menyesal,” tulis dia lagi.

Namun, Britney Spears tidak hanya meminta maaf atas bukunya saja, juga memberi pesan manis pada sang mantan, di mana dia menyukai musik baru Justin dan mengatakan bahwa dia “jatuh cinta” padanya.

“Saya juga ingin mengatakan bahwa saya jatuh cinta dengan lagu baru Justin Timberlake, ‘Selfish’. Lagu ini sangat bagus. ‘Sanctified’ juga wow,” tulis Britney dalam caption.

Tak lama setelah memposting pernyataannya, artis “Womanizer” itu mengubah akun Instagramnya menjadi pribadi.

Internet meledak setelah Justin merilis lagunya "Selfish" awal bulan ini. Banyak yang menyebutkan bahwa lagu Britney sendiri dengan judul yang sama mengalami lonjakan streaming akhir-akhir ini. Dia merilis single "Egois" pada 2011.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3486 seconds (0.1#10.140)