Raffi Ahmad Difitnah Lakukan Pencucian Uang Ratusan Miliar: Ini Sudah Keterlaluan Sekali

Jum'at, 02 Februari 2024 - 09:56 WIB
loading...
Raffi Ahmad Difitnah Lakukan Pencucian Uang Ratusan Miliar: Ini Sudah Keterlaluan Sekali
Raffi Ahmad difitnah melakukan skandal pencucian uang senilai ratusan miliar rupiah. Foto/ Instagram
A A A
TANGERANG - Raffi Ahmad merasa difitnah setelah muncul isu yang menyebut dirinya melakukan skandal pencucian uang senilai ratusan miliar rupiah.

Semula, ayah dua anak itu mengaku enggan menanggapi isu miring tersebut. Namun, lantaran merasa dirugikan, Raffi Ahmad akhirnya memilih mengklarifikasi tuduhan tersebut.



"Sebenarnya saya tidak mau jawab isu ini, cuma aku merasa fitnah ini sudah keterlaluan sekali, banyak klien yang nanya juga (terganggu). Ya buat yang memberikan narasi seperti ini tolong lah jangan menyudutkan sampai merugikan," kata Raffi Ahmad di BSD, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Kendati demikian, suami Nagita Slavina itu mengaku isu itu tidak menyurutkan semangatnya meski berulang kali dijatuhkan pihak tertentu.

"Aku juga nggak patah semangat meski dijatuhkan, justru aku semakin semangat untuk terus berkarya. Aku juga akan terus mensupport produk lokal, UMKM, aku mau kasih semangat dalam kondisi apapun kita harus tetap bangkit dan juga jangan gampang percaya," tuturnya.

"Jadi ada yang suka dan tidak suka. Intinya aku jelaskan itu tidak benar. Aku berkarier sejak usia 13 tahun, aku kerja keras pagi siang sore malam, jadi jangan percaya sama itu," ucapnya.



Sebagai informasi, tuduhan tersebut pertama kali muncul dari pernyataan Hanifa Sutrisna selaku Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW) di akun TikTok @nasionalcorruption viral.

Adapun nominal pencucian uang yang dituduhkan kepada ayah Rafathar Malik Ahmad itu sangat fantastis, yakni mencapai ratusan miliar rupiah.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)