Hotman Paris Turun Tangan Bela Raffi Ahmad yang Dituduh Pencucian Uang Ratusan Miliar Rupiah

Jum'at, 02 Februari 2024 - 16:30 WIB
loading...
Hotman Paris Turun Tangan Bela Raffi Ahmad yang Dituduh Pencucian Uang Ratusan Miliar Rupiah
Hotman Paris Hutapea turun tangan membela Raffi Ahmad yang dituduh terlibat pencucian uang ratusan miliar rupiah. Pembelaan ini disampaikan lewat Instagram. Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea turun tangan membela Raffi Ahmad yang dituduh terlibat pencucian uang ratusan miliar rupiah. Pembelaan ini disampaikan Hotman lewat salah satu unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Hotman secara tegas membantah Raffi terlibat pencucian uang . Dia memastikan kabar tersebut tidak benar, dan merupakan fitnah bagi suami Nagita Slavina itu.

“Raffi Ahmad difitnah, disebarkan di medsos bahwa Raffi Ahmad melakukan pencucian uang ratusan miliar,” kata Hotman dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (2/2/2024).

Lebih lanjut, pengacara kondang itu menilai bahwa pihak yang menyebut Raffi terlibat pencucian uang ratusan miliar rupiah tidak bisa menunjukkan tindak pidana induk atau pemicu dari tuduhan tersebut.





“Tapi orang itu tidak bisa menunjukkan tindak pidana induk karena tidak ada pencucian uang kalau tindak pidana induknya atau tindak pidana pemicunya. Apakah korupsi atau apa, baru kemudian dicuci. Dia tidak bisa menunjukkan,” jelasnya.

Karena itu, Hotman dan Raffi pun tak gentar. Pengacara yang kerap tampil nyentrik ini siap menemani ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad itu untuk bertemu langsung oleh pihak tersebut. Dia bahkan sudah menetapkan waktu, tanggal, dan lokasi pertemuan.

Di sisi lain, Hotman juga secara blak-blakan menantang pihak yang menuduh Sultan Andara itu melakukan pencucian uang ratusan miliar rupiah untuk membawa 100 pengacara saat mereka bertemu.

“Jadi, saya sebagai rekannya Raffi Ahmad, Raffi Ahmad dan Hotman siap bertemu dengan orang tersebut yang menuduh. Bawa pengacaranya 100, berhadapan dengan kita, hari Senin, tanggal 5 jam 08.30 di tempat syuting di Jalan Tendean,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2265 seconds (0.1#10.140)