Hotman Paris Tantang Penuding Raffi Ahmad Terlibat Pencucian Uang Bertemu: Siap Bertarung!

Jum'at, 02 Februari 2024 - 18:50 WIB
loading...
Hotman Paris Tantang Penuding Raffi Ahmad Terlibat Pencucian Uang Bertemu: Siap Bertarung!
Hotman Paris Hutapea menantang pihak yang menuding Raffi Ahmad terlibat pencucian uang untuk bertemu. Tantangan ini disampaikan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea menantang pihak yang menuding Raffi Ahmad terlibat pencucian uang untuk bertemu. Tantangan ini disampaikan secara terbuka oleh Hotman lewat video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Hotman secara blak-blakan mengajak pihak yang menuding Raffi terlibat melakukan pencucian uang untuk bertemu langsung. Dia bahkan sudah menyiapkan lokasi untuk pertemuan mereka.

Pengacara kondang itu mengatakan dirinya menunggu kedatangan penuding suami Nagita Slavina itu untuk bertemu di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (5/2/2024). Sebagai rekan Raffi, Hotman pun akan menemani sang Sultan Andara.

“Jadi, saya sebagai rekannya Raffi Ahmad, Raffi Ahmad dan Hotman siap bertemu dengan orang tersebut yang menuduh," kata Hotman dikutip Jumat (2/2/2024).





"Bawa pengacaranya 100, berhadapan dengan kita, hari Senin, tanggal 5 jam 08.30 di tempat syuting di Jalan Tendean,” sambungnya.

Pria 64 tahun tersebut tampaknya tak main-main dengan ucapannya. Sebab, dia tidak hanya mempersilakan pihak tersebut untuk membawa 100 pengacara, tapi juga mengaku siap untuk bertarung membela Raffi terkait tuduhan pencucian uang.

"Raffi Ahmad dan Hotman akan siap menghadapi kamu, bawa pengacaramu 100 dan juga seluruh wartawan silahkan datang. Raffi Ahmad, Hotman Paris siap bertarung,” jelasnya.

Pada unggahan Instagram lainnya, pengacara yang memiliki banyak asisten pribadi itu meminta pihak lain untuk tidak sembarang menuduh. Terlebih, jika tidak ada pidana induknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)