Akhir Pekan yang Menginspirasi dan Bermakna dengan Dakwah para Dai Ternama di Cahaya Hati Indonesia, Siang Ini di iNews

Sabtu, 03 Februari 2024 - 07:10 WIB
loading...
Akhir Pekan yang Menginspirasi dan Bermakna dengan Dakwah para Dai Ternama di Cahaya Hati Indonesia, Siang Ini di iNews
Akhir pekan dapat memberikan momen spiritual melalui lantunan ayat suci Al Quran, Sabtu dan Minggu, Cahaya Hati Indonesia akan menjadi sumber inspirasi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Akhir pekan dapat memberikan momen refleksi, kedamaian, dan spiritual melalui lantunan ayat suci Al Quran, Sabtu dan Minggu, Cahaya Hati Indonesia akan menjadi sumber inspirasi dengan mengupas tafsir ayat-ayat Al Quran yang ringan namun berbobot serta mendengarkan dakwah-dakwah yang inspiratif dari para ustadz/ustadzah ternama tanah air, dan dipandu oleh Yoga PNS.

Hari ini, Sabtu (03/02), Kyai Syahdan, ustadz Erick Yusuf, dan ustadz Hamdani Nijan akan membahas tentang ‘Anak Sebagai Amanah bagi Orangtua’. Dakwah ini pastinya akan memberikan pandangan bagi orangtua untuk mendidik anak menjadi generasi yang berkualitas.



Dalam Islam, anak dianggap sebagai amanah atau tanggung jawab yang diberikan oleh Allah kepada orangtua. Orangtua memiliki kewajiban untuk mendidik, melindungi, dan memenuhi kebutuhan anak dengan penuh tanggung jawab dan kasih sayang.

Setiap episode dilengkapi dengan segmen “Ngaji Yuk! pada sabtu bersama Ustadz Munawir Ngacir. Di segmen ini pemirsa di studio dan di rumah diajak untuk belajar mengaji serta untuk memperdalam pemahaman keagamaan. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk memperkaya ilmu-ilmu spiritual dan pengetahuan agama kita serta mari bersama-sama menapaki akhir pekan dengan makna yang mendalam dari ajaran Al Quran.

Saksikan “Cahaya Hati Indonesia”, hari ini (Sabtu, 3 Februari 2024), pukul 12.00 WIB, di iNews.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)