K-Link Ajak Ratusan Anak Yatim Berbuka Puasa Bersama

Senin, 11 Juni 2018 - 13:31 WIB
K-Link Ajak Ratusan Anak Yatim Berbuka Puasa Bersama
K-Link Ajak Ratusan Anak Yatim Berbuka Puasa Bersama
A A A
JAKARTA - Ratusan anak-anak yatim dari sejumlah panti asuhan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi berkumpul di ballroom, Gedung K-LINK Tower, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Mereka duduk dengan tertib dan menyimak pembacaan kitab suci Alquran, dilanjut dengan tausiah dan berbuka puasa bersama.

“Ini merupakan kegiatan dari program corporate social responsibility (CSR) yang dikelola K-Link Care Foundation, yayasan nirlaba yang khusus dibentuk untuk mengelola semua kegiatan CSR K-Link,” jelas Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato DR H. Md. Radzi Saleh.

Program CSR K-Link Care mulai ang reguler yaitu bidang pendidikan berupa Beasiswa K-Link Care untuk siswa SMP dan SMU, beasiswa pendidikan untuk anak-anak usia sekolah dengan pemberian beasiswa pendidikan untuk siswa-siswi berprestasi dari keluarga tidak mampu, pengelolaan K-Link Care Center, sekolah anak berkebutuhan khusus dan menjadi penyandang dana untuk biaya pendidikan untuk 200 siswa yang menjadi anak asuh di Panti Asuhan K-Link Darul Ihsan, Prambanan Jogjakarta, panti asuhan yang dibangun kembali oleh K-Link yang hancur karena gempa Jogjakarta tahun 2006.

“Kegiatan rutin lainnya yang dilakukan K-Link adalah selalu menyelenggaraan Qurban setiap tahunnya dan melalui posko kemanusiaan K-Link, tanggap dan membantu daerah-daerah yang terkena bencana di Indonesia.Kegiatan CSR yang dikelola oleh K-Link Care Foundation merupakan bentuk komitmen K-Link untuk berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat,” tambah Radzi.

Dalam kesemarakan Ramadan dam Hari Raya Idil Fitri 1439 H ini, K-Link juga melaksanakan Gebyar Ramadan berupa bazaar produk K-Link dan produk-produk untuk makanan dan aksesoris, ada bazaar barang bekas yang berkualitas, demo masak hidangan khas Ramadhan dan acara menarik lainnya. Acara gebyar Ramadhan ini diselenggarakan di K-Link Tower.

Momen Ramadhan juga jadi kesempatan untuk mensiarkan bahwa MLM syariah merupakan salah satu alternatif solusi untuk pekerjaan bagi masyarakat. Menurut Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato’ DR H. Md. Radzi Saleh, penjualan MLM syariah terus mengalami kenaikan.

“Kami akan terus berinovasi. Dalam waktu dekat kami akan meluncurkan produk baru berupa kosmetik,” kata Radzi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7342 seconds (0.1#10.140)