Ria Ricis Bungkam Ditanya Alasan Gugat Cerai Teuku Ryan

Sabtu, 03 Februari 2024 - 09:30 WIB
loading...
Ria Ricis Bungkam Ditanya Alasan Gugat Cerai Teuku Ryan
Ria Ricis memilih bungkam ditanya alasannya menggugat cerai Teuku Ryan. Ricis yang biasanya terbuka dengan awak media, terlihat menghindari kejaran wartawan. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Ria Ricis memilih bungkam saat ditanya alasannya menggugat cerai Teuku Ryan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Ricis yang biasanya terbuka dengan awak media, kini terlihat menghindari kejaran wartawan.

Hal ini tampak saat Ricis menghadiri sebuah acara bersama Raffi Ahmad pada Jumat, 2 Februari 2024. Dengan didampingi asistennya, dia langsung memasuki gedung sambil menghindari pertanyaan awak media soal perceraiannya dengan Ryan .

Tidak ada komentar yang dikeluarkan oleh Youtuber tersebut perihal rumah tangganya dengan sang suami yang berada di ujung tanduk. Ricis bahkan cenderung menundukkan kepalanya sambil berjalan cepat ke dalam gedung.

Ibu satu anak itu juga enggan menanggapi bantahan sang suami perihal tidak pernah menyentuhnya selama 18 bulan.





"Kak Ricis gimana kak Ricis? Sedikit kak Ricis," kata awak media dikutip dari kanal YouTube Intens Ivestigasi, Sabtu (3/2/2024).

"Mungkin ada orang ketiga kak Ricis? Ada orang ketiga benar nggak kak Ricis? Nafkah batin seperti apa kak Ricis," tanya awak media lagi.

Pada kesempatan yang sama, adik Oki Setiana Dewi ini bertemu dengan Raffi Ahmad. Keduanya pun saling bertegur sapa dan suami Nagita Slavina itu terlihat memberikan semangat kepada ibu satu anak tersebut.

"Cis, sehat Cis? Semangat Ricis," ujar Raffi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)