Teuku Ryan Kesal Disebut Tak Pernah Sentuh Ria Ricis Sejak Melahirkan: Jangan Memfitnah!

Sabtu, 03 Februari 2024 - 10:30 WIB
loading...
Teuku Ryan Kesal Disebut Tak Pernah Sentuh Ria Ricis Sejak Melahirkan: Jangan Memfitnah!
Teuku Ryan mengungkapkan kekesalannya setelah disebut tidak pernah menyentuh sang istri, Ria Ricis sejak melahirkan. Dugaan ini pertama kali disampaikan Ricis. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan mengungkapkan kekesalannya setelah disebut tidak pernah menyentuh sang istri, Ria Ricis sejak melahirkan. Dugaan ini pertama kali disampaikan oleh Ricis lewat kolom komentar di TikTok.

Terbaru, diduga kakak ipar Ricis sekaligus suami Oki Setiana Dewi, Ori Vitro Abdullah memberikan pernyatan senada. Dalam sebuah tayangan infotainment, pria yang akrab disapa Rio itu mengatakan bahwa Ryan tidak pernah menyentuh Ricis.

Lewat sambungan telepon, Rio menuding pria asal Aceh itu sama sekali tak pernah menyentuh adik Oki Setiana Dewi itu setelah melahirkan.

"Kan udah ramai di sosmednya dia. Dari lahiran sampai sekarang nggak disentuh ya. Gimana kalau nikah? Kan Ricis sudah kasih kode itu," kata Rio dikutip Sabtu (3/2/2024).



Teuku Ryan Kesal Disebut Tak Pernah Sentuh Ria Ricis Sejak Melahirkan: Jangan Memfitnah!

Foto/istimewa

Mengetahui pernyataan Rio, Ryan pun merasa kesal hingga membuatnya buka suara. Lewat akun TikTok pribadinya, pemilik nama asli Teuku Rushariandi ini tak terima dengan tudingan tersebut.

Pria 29 tahun itu meminta agar kakak iparnya memberikannya dukungan dan doa alih-alih mengungkap masalah rumah tangganya dengan Ricis. Dia pun merasa difitnah dengan pernyataan Rio.

"Dari lahiran tidak disentuh? jangan memfitnah baiknya. Allah Maha tahu, mas Rio juga paham agama. Mohon support saja yang baik-baik," tulis Ryan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak Selasa, 30 Januari 2024. Gugatan cerai didaftarkan Ricis melalui kuasa hukumnya secara ecourt.



Dalam gugatan cerainya, perempuan 28 tahun ini menuntut tiga hal. Yakni gugat cerai, nafkah dan hak asuh anak semata wayang mereka, Cut Raifa Aramoana. Sementara itu, sidang cerai perdana Ricis dan Ryan akan digelar 19 Februari 2024.

"Gugatan diajukan oleh penggugat melalui kuasa hukumnya itu ada alasannya. Antara lain itu nggak sejalanlah, nggak sama-sama gitu antara penggugat dan tergugat dalam hal kehidupan rumah tangganya," jelas Humas PA Jakarta Selatan Taslimah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)