Konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud Digelar Hari Ini, Megawati Dipastikan Hadir

Sabtu, 03 Februari 2024 - 12:30 WIB
loading...
Konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud Digelar Hari Ini, Megawati Dipastikan Hadir
Konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud digelar di GBK hari ini. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dipastikan menghadiri kegiatan yang termasuk kampanye itu. Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta hari ini, Sabtu (3/2/2024). Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dipastikan menghadiri kegiatan yang termasuk kampanye akbar Capres dan Cawapres nomor urut tiga itu.

Selain Megawati , konser Salam M3tal Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bakal dihadiri ketum parpol lainnya. Salah satunya Ketua Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Partai Hanura Osman Sapta akan hadir di GBK.

Tak lupa, Plt Ketua Umum PPP M. Mardiono juga hadir bersama dengan putri Presiden RI pertama itu untuk menyaksikan langsung pemaparan visi dan misi Ganjar-Mahfud di hadapan ratusan ribu pendukungnya nanti.

"Ibu Megawati akan berangkat dari kediaman di Jalan Teuku Umar untuk menghadiri konser Salam M3tal Ganjar Mahfud Menang Total," kata Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud Hasto Kristiyanto.





Hasto menjelaskan sejumlah Menteri dari PDI Perjuangan juga akan menghadiri konser Salam M3tal yang akan dimeriahkan oleh Slank itu.

"Sejumlah menteri dari PDIP akan ikut mendampingi seperti: Pramono Anung, Yasonna Laoly, Tri Rismaharini, Bintang Puspayoga, dan Abdullah Azwar Anas," jelas Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan tersebut.

Hasto mengungkapkan, kehadiran Megawati bersama ketum-ketum parpol pengusung Ganjar-Mahfud, dimaksudkan untuk memukul kentongan kewaspadaan di hadapan para pendukungnya nanti.

"Pemukulan kentongan ini sebagai simbolisasi agar masyarakat tersadar untuk ikut menjaga kewaspadaan, melawan intimidasi dan kecurangan yang mungkin terjadi di Pilpres 2024 ini," ujar Hasto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)