Antusiasme Konser Salam Metal Tinggi, Pendukung Ganjar-Mahfud Padati GBK

Sabtu, 03 Februari 2024 - 14:28 WIB
loading...
Antusiasme Konser Salam Metal Tinggi, Pendukung Ganjar-Mahfud Padati GBK
Antusiasme masyarakat menghadiri konser Salam Metal sangat tinggi. Ratusan ribu pendukung Ganjar-Mahfud tampak terus memadati GBK sejak pukul 12.00 WIB. Foto/YouTube YouthTV Indonesia
A A A
JAKARTA - Antusiasme masyarakat menghadiri konser Salam Metal sangat tinggi. Ratusan ribu pendukung Ganjar-Mahfud tampak terus memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (3/2/2024) sejak pukul 12.00 WIB.

Pendukung Ganjar-Mahfud yang datang dari berbagai daerah di Indonesia ini mulai memasuki area GBK. Ribuan kursi yang tersedia di stadion kebanggaan masyarakat Indonesia itu pun mulai tertutup oleh simpatisan dan pendukung Capres dan Cawapres nomor urut tiga itu.

Selain kursi, disediakan juga tempat bagi penonton yang ingin berdiri menyaksikan Slank, Tipe-X dan sejumlah band papan atas nasional.





Rangkaian acara telah digelar. Penonton pun bergoyang mengikuti lantunan lagu Ojo Dibandingke.

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga membentangkan sejumlah spanduk dukungan terhadap Ganjar-Mahfud. Sejumlah bendera partai politik pengusung pun terbentang.

Sebagai informasi, konser Salam Metal ini dihadiri ribuan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Nantinya, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan hadir langsung dan menyapa para penonton konser Salam Metal di GBK ini.



Konser ini akan dimeriahkan sejumlah musisi, termasuk Slank yang siap menyapa para masyarakat di GBK. Adapula beberapa band ternama lainnya seperti Kotak, Pas Band, The Virgin, Tipe-X dan masih banyak lagi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)