The Virgin Ajak Pendukung Ganjar-Mahfud Nyanyi Bareng di Konser Salam Metal

Sabtu, 03 Februari 2024 - 15:01 WIB
loading...
The Virgin Ajak Pendukung Ganjar-Mahfud Nyanyi Bareng di Konser Salam Metal
The Virgin menjadi salah satu musisi yang tampil dalam Konser Salam Metal di GBK. The Virgin menghibur ratusan ribu massa dengan menyanyikan lagu hitsnya. Foto/YouTube YouthTV Indonesia
A A A
JAKARTA - The Virgin menjadi salah satu musisi yang tampil dalam konser Salam Metal di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (3/2/2024). Pada kesempatan ini, The Virgin menghibur ratusan ribu massa pendukung Ganjar-Mahfud dengan menyanyikan lagu hitsnya.

Lewat lagu Cinta Terlarang, The Virgin mengajak pendukung Ganjar-Mahfud di konser Salam Metal bernyanyi bersama. Lagu tersebut sukses membuat penonton bernostalgia.

Tak lupa mereka tetap menunjukan simbol salam tiga jari menandakan dukungan penuhnya untuk Ganjar-Mahfud. Duo yang berganggotakan Dara dan Mitha ini juga menyapa massa yang datang dari berbagai daerah di Indonesia itu.

Mereka menyuarakan Salam Metal sebagai dukungan untuk Capres dan Cawapres nomor urut tiga tersebut.





“Semuanya Salam Metal,” kata Mitha dan Dara.

Penampilan The Virgin ini sukses menggebrak panggung Konser Salam Metal dan membakar semangat massa.

Sebagai informasi, Konser Salam Metal dihadiri ratusan ribuan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Nantinya, Capres dan Cawapres Partai Perindo itu akan hadir langsung dan menyapa para pendukungnya.

Konser ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama Indonesia. Selain The Virgin, ada juga Slank yang akan membawakan lagu barunya yang baru dirilis, Kotak, Pas Band, dan masih banyak lagi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)