Viral! Bocah 9 Tahun Tinggal Sendirian selama 2 Tahun, sang Ibu Pilih Kabur dengan Pacar Baru

Sabtu, 03 Februari 2024 - 16:00 WIB
loading...
Viral! Bocah 9 Tahun Tinggal Sendirian selama 2 Tahun, sang Ibu Pilih Kabur dengan Pacar Baru
Viral di media sosial bocah 9 tahun tinggal sendirian selama 2 tahun usai sang ibu memilih kabur dengan pacar barunya. Kabar ini dilaporkan surat kabar Prancis. Foto/Istock Photo
A A A
PRANCIS - Viral di media sosial kisah bocah 9 tahun tinggal sendirian selama 2 tahun usai sang ibu memilih kabur dengan pacar barunya. Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh surat kabar Prancis.

Disebutkan bahwa bocah laki-laki itu tinggal di unit apartemen berpenghasilan rendah di Nersac selama dua tahun setelah ditinggalkan oleh ibunya yang pergi untuk tinggal bersama pacarnya di kota terdekat.

Antara 2020 dan 2022, anak laki-laki yang tidak disebutkan namanya ini bertahan hidup hanya dengan makanan manisan, makanan kaleng, dan bantuan dari tetangga. Sementara ibunya tinggal dengan nyaman di rumah pacarnya yang berjarak 5 kilometer di Sireuil.

Sang ibu hanya datang sekali untuk memeriksa bocah tersebut dan membawakannya makanan. Namun, dia tidak pernah tinggal lama dan tidak pernah membawanya ke rumah yang dia tinggali bersama sang pacar.



Dilansir dari Oddity Central, Sabtu (3/2/2024) karena kunjungan sporadis inilah para tetangga membutuhkan waktu lama untuk menyadari bahwa anak tersebut tinggal sendirian dan akhirnya melaporkan hal tersebut kepada polisi.

Ketika polisi memasuki apartemen bocah laki-laki tersebut, mereka menemukan lemari es kosong, tempat sampah penuh dengan bungkus kue dan kaleng makanan kosong. Selain itu, tidak ada tanda-tanda orang dewasa, tidak ada pakaian, tidak ada sepatu dan tidak ada sikat gigi.

Setelah menanyai anak laki-laki yang tinggal di sana, mereka memastikan bahwa dia telah tinggal sendiri selama dua tahun dan ibunya jarang datang berkunjung. Alexandra, ibu dari bocah tersebut tinggal di rumah pacarnya, di mana para tetangganya tidak mengetahui bahwa dia mempunyai seorang anak laki-laki, apalagi melihatnya.

Namun, dia dengan tegas membantah telah meninggalkan anaknya dan mengklaim bahwa bocah tersebut tinggal bersamanya. Ketika ditanya oleh hakim mengapa anak laki-laki itu sendiri menuduhnya meninggalkannya selama dua tahun, sang ibu mengaku tidak mengetahui pasti. “Saya tidak tahu mengapa dia mengatakan itu,” kata Alexandra.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)