Kiko Animation Hadir di Wikibex 2024, Animo Pengunjung Sangat Tinggi

Sabtu, 03 Februari 2024 - 19:45 WIB
loading...
Kiko Animation Hadir di Wikibex 2024, Animo Pengunjung Sangat Tinggi
Kiko Animation hadir dalam event Wikibex (Wholesale International Kids Baby Expo) 2024 yang digelar di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Kiko Animation hadir dalam event Wikibex (Wholesale International Kids Baby Expo) 2024 yang digelar di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Event yang diselenggarakan pada 2-4 Februari 2024 ini menyuguhkan berbagai kebutuhan maternity, bayi, anak-anak, mainan hingga perlengkapan dapur untuk ibu-ibu dari 150 brand.

Pihak penyelenggara, Odetta Felisha selaku Functional Manager Wikibex mengatakan, di tahun ke-9 ini, ia sangat puas bekerja sama dengan MNC Animation. Sebab, dengan adanya Kiko dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.



"Setelah dilihat amino sangat tinggi ya meski jelang Pemilu," kata Odette Felisha saat ditemui di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (3/2/2024).

Selain itu, para pengunjung khususnya yang membawa anak-anak, bisa rehat sejenak menyaksikan series Kiko hingga meet and greet dengan Kiko dan Lola.

"Untuk nonton bersama itu membantu para orang tua di saat anak sudah bosan menemani ortu belanja, anak ada hiburannya, nonton dulu," jelas Odetta.

"Ada special perfomance dari Kiko tentunya. Jadi setiap sore anak-anak ada nonton sama Kiko dan ada meet n greet sama tokoh animasi Kiko. Di mana anak-anak ada screen time bersama Kiko, kemudian meet and greet bersama. Dan di booth MNC ada beberapa tokoh baru yang diperkenalkan, saya lihat ada Zanna," beber Odetta

Selain menghadirkan berbagai macam produk kebutuhan ibu dan anak, Wikibex 2024 juga menyediakan arena bermain, berbagai macam tenant makanan.

Untuk masuk ke Wikibex 2024, pengunjung dapat membeli tiket masuk secara on the spot dengan harga Rp25.000. Dengan jam operasional mulai pukul 09.00 WIB dan tutup pukul 20.00 WIB.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3173 seconds (0.1#10.140)
pixels