7 Hotel Paling Berhantu di Dunia, Berani Menginap di Sini?

Sabtu, 03 Februari 2024 - 07:00 WIB
loading...
7 Hotel Paling Berhantu di Dunia, Berani Menginap di Sini?
Hotel paling berhantu di dunia memiliki kisah mistis yang membuat merinding. Sejumlah laporan juga menyebut bahwa terdapat aktivitas paranormal yang mengganggu. Foto/Stars Insider
A A A
JAKARTA - Hotel paling berhantu di dunia memiliki kisah mistis yang membuat merinding. Sejumlah laporan juga menyebut bahwa terdapat aktivitas paranormal yang kerap mengganggu baik pemilik dan tamu yang menginap.

Bahkan saking menyeramkannya, hotel paling berhantu di dunia ini dikenal sebagai tempat-tempat yang angker karena kejadian-kejadian misterius atau legenda urban. Kisah tentang tempat ini pun masih terus dibicarakan sampai saat ini.

Menariknya, beberapa di antara hotel paling berhantu di dunia ini masih terus beroperasi sampai sekarang. Hotel tersebut terus menarik pengunjung baik untuk sekadar menginap atau menjajal nyali mencari hal-hal mistis yang tak kasat mata.

Hotel Paling Berhantu di Dunia



Berikut hotel paling berhantu di dunia dilansir dari Stars Insider, Sabtu (3/2/2024).



1. Crescent Hotel & Spa, Amerika Serikat

7 Hotel Paling Berhantu di Dunia, Berani Menginap di Sini?

Foto/Stars Insider

Hotel mewah ini dibangun pada 1886. Terletak di kota Eureka Springs, Arkansas, ini adalah salah satu hotel paling menyeramkan di Amerika Serikat dan konon dihuni oleh hantu. Hotel ini bahkan menyelenggarakan tur berhantu.

2. Kastil Hever, Inggris

7 Hotel Paling Berhantu di Dunia, Berani Menginap di Sini?

Foto/Stars Insider

Terletak di desa Hever, ini adalah kastil tempat Anne Boleyn, istri kedua Henry VIII, menghabiskan masa kecilnya. Saat ini hotel tersebut menjadi hotel mewah, namun ada cerita tentang hantunya yang terlihat di sana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)