Ammar Zoni Sudah Berikan Nafkah Rp10 Juta ke Irish Bella

Senin, 05 Februari 2024 - 07:10 WIB
loading...
Ammar Zoni Sudah Berikan Nafkah Rp10 Juta ke Irish Bella
Ammar Zoni dikabarkan sudah memberikan nafkah sebesar Rp10 juta ke Irish Bella. Nafkah ini diperuntukkan kedua anaknya sesuai yang diperintahkan Pengadilan. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni dikabarkan sudah memberikan nafkah sebesar Rp10 juta ke Irish Bella . Nafkah ini diperuntukkan kedua anaknya sesuai dengan yang diperintahkan oleh Pengadilan Agama (PA) Depok dalam persidangan.

Hal ini disampaikan oleh adik Ammar , Aditya Zoni. Aditya mengatakan bahwa uang nafkah untuk kedua anak sang kakak diantar langsung kepada Irish ke kediamannya yang berada di Cinere, Depok.

“Kemarin malam sudah saya anterin. Yang anterin Panji (Adik Ammar Zoni dan Aditya Zoni) ke Cinere langsung,” kata Aditya dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (5/2/2024).

Artis yang akrab disapa Ibel itu, dijelaskan Aditya merasa senang mantan suaminya memenuhi tanggung jawabnya untuk menafkahi kedua anak mereka setelah resmi bercerai pada Kamis, 1 Februari 2024.





“Alhamdulillah kak Ibel senang,” jelas Aditya.

Di sisi lain, Aditya mengungkap bahwa sang kakak memang telah menitipkan uang tersebut kepada dirinya. Sehingga nafkah sebesar Rp10 juta yang diberikan kepada Irish merupakan murni uang artis yang tengah menjalani hukuman penjara karena narkoba itu.

“Itu pure uang bang Ammar karena bang Ammar nitip uang ke saya. Saya langsung kasih ke Panji dibawa ke Cinere,” ujar Aditya.

Seperti diketahui Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni ke PA Depok pada 6 November 2023. Dalam gugatannya, artis 27 tahun tersebut menuntut hak asuh anak dan nafkah.



Adapun alasan perceraian pasangan yang menikah pada 2019 itu karena kasus narkoba yang menyeret Ammar untuk ketiga kalinya. Sidang cerai Ammar dan Irish pun berlangsung panjang dengan munculnya berbagai tudingan.

Namun, PA Depok akhirnya mengabulkan gugatan cerai Irish kepada Ammar pada awal bulan ini. Di mana pemilik nama asli Muhammad Ammar Alruvi itu wajib memberikan nafkah sebesar Rp10 juta per bulan dan hak asuh anak jatuh kepada Irish.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2498 seconds (0.1#10.140)