Geger Grammy Awards 2024 Salah Sebut Pemenang, Bukan Nicki Minaj

Senin, 05 Februari 2024 - 07:27 WIB
loading...
Geger Grammy Awards 2024 Salah Sebut Pemenang, Bukan Nicki Minaj
Grammy Awards 2024 digelar hari ini, Senin (5/2/2024). Sebelum disiarkan di televisi, Recording Academy telah mengumumkan sejumlah penghargaan tahun ini. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Grammy Awards 2024 digelar hari ini, Senin (5/2/2024). Sebelum disiarkan di televisi, Recording Academy telah mengumumkan sejumlah penghargaan tahun ini selama upacara pemutaran perdana Grammy dan memposting para pemenang tersebut di platform media sosial X

Dilansir dari The Hollywood Reporter, namun, ketika Grammy Awards 2024 mengumumkan Lagu Rap Terbaik, nama yang salah diposting ke X.

Mereka yang menonton upacara pemutaran perdana, yang disiarkan langsung di kanal YouTube Recording Academy, melihat bahwa Scientists & Engineers oleh Killer Mike memenangkan penghargaan katergori tersebut.

Namun, Recording Academy secara keliru memposting ke X bahwa Barbie World milik Nicki Minaj dan Ice Spice dari soundtrack Barbie adalah pemenangnya sebelum segera menghapus postingan tersebut.



Tweet yang dihapus tersebut secara cepat beredar luas di media sosial hingga menyebabkan kegemparan dari para penggemar mengingat Grammy akan menjadi kemenangan pertama Minaj. Rapper ini telah dinominasikan sebanyak 12 kali tetapi belum pernah menang.

Lagu Barbie milik Minaj dan Ice Spice juga dinominasikan untuk Lagu Terbaik yang ditulis untuk media visual, diikuti oleh lagu Barbie lainnya, What Was I Made For? yang dibawakan oleh Billie Eilish.

“Mengapa postingan Grammy tentang Nicki Minaj & Ice Spice dan mengatakan mereka memenangkan Grammy dalam sebuah tweet lalu menghapusnya begitu saja,” tulis netizen.

Minaj sebelumnya telah berbicara menentang Recording Academy. Pada 2022, rapper tersebut mengkritik ajang penghargaan bergengsi ini karena mengkategorikan lagunya, Super Freaky Girl dalam kategori pop, bukan rap.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2539 seconds (0.1#10.140)