Geger Grammy Awards 2024 Salah Sebut Pemenang, Bukan Nicki Minaj

Senin, 05 Februari 2024 - 07:27 WIB
loading...
A A A
Hal ini diungkap sang penyanyi melalui tulisan di media sosial. “Mereka tetap saja menjadi sasaran jika menyangkut saya. Hal itu dilakukan untuk mengurangi peluang saya memenangkan penghargaan Super Freaky Girl," tulis Minaj.

"Itu dilakukan untuk mengeluarkan saya dari kategori yang mereka tidak ingin KOMPETISI!!!!!!! Mereka semua takut setengah mati atas kesuksesan lagu itu & berpikir itu akan menjadi sangat MUDAH bagi mereka (seperti yang terjadi pada beberapa tahun terakhir) tapi 'SFG' adalah sebuah kesuksesan global, beberapa anggota TAKUT untuk menyimpannya di dalam lagu tersebut. kompetisi," pungkasnya.

Untuk Grammy tahun ini, artis wanita menempati tujuh dari delapan nominasi di tiga kategori teratas. Di mana SZA memimpin dengan sembilan nominasi keseluruhan diikuti oleh Taylor Swift, Olivia Rodrigo, Billie Eilish, Miley Cyrus dan Boygenius dengan enam nominasi masing-masing.

Grammy Awards 2024 digelar di Crypto.com Arena di Los Angeles, California, Amerika. Dipandu oleh Trevor Noah selaku pembawa acara, ajang penghargaan tahunan ini disiarkan langsung oleh CBS dan Paramount+ With Showtime.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)