Raffi Ahmad Komentari Keputusan Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan: Semoga Cepat Selesai

Senin, 05 Februari 2024 - 09:35 WIB
loading...
Raffi Ahmad Komentari Keputusan Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan: Semoga Cepat Selesai
Raffi Ahmad mengomentari keputusan Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan di PA Jakarta Selatan. Ricis menggugat cerai Ryan sejak Selasa, 30 Januari 2024. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengomentari keputusan Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Ricis menggugat cerai Ryan sejak Selasa, 30 Januari 2024 setelah isu rumah tangganya retak.

Raffi mengatakan bersahabat dekat dengan Ricis . Sehingga saat bertemu, suami Nagita Slavina ini tidak lupa untuk terus memberikan semangat dan dukungan kepada adik Oki Setiana Dewi itu di tengah kasus perceraiannya dengan Ryan .

"(Ketemu Ria Ricis) ya semangatin aja dong. Teman lagi punya masalah, ya semangatin aja," kata Raffi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu, 4 Februari 2024.

Sayangnya, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini enggan memberikan komentar lebih jauh perihal perceraian Ricis dan Ryan. Hanya saja, dia memberikan doa yang terbaik untuk pasangan suami istri yang menikah pada 2021 itu.





Raffi berharap masalah rumah tangga Ricis dan Ryan segera selesai. "Semoga cepat selesai masalahnya. Makasih," jelas Raffi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ria Ricis mendaftarkan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya secara ecourt atau online. Kabar perceraian ibu satu anak itu dengan pria asal Aceh ini pun dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah.

"Untuk nama tersebut namanya sudah mendaftar di Kepaniteraan PA Jaksel tanggal 30 Januari 2024 sore hari atas nama Ria Yunita melawan Teuku Ryan. Sudah terdaftar secara ecourt nomer perkara 547.Pdtg. 2024 PA.JS," ujar Taslimah.

Dalam gugatannya, Youtuber itu menuntut tiga hal. Di antaranya adalah gugat cerai, hak asuh anak, dan nafkah. Sementara itu, penyebab perceraian keduanya, disebut Taslimah karena sering terjadi percekcokan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)