Raffi Ahmad Bantah Kekayaannya Hasil Pencucian Uang, Kerja Keras dari Usia 13 Tahun

Senin, 05 Februari 2024 - 10:45 WIB
loading...
Raffi Ahmad Bantah Kekayaannya Hasil Pencucian Uang, Kerja Keras dari Usia 13 Tahun
Raffi Ahmad akhirnya buka suara setelah dituduh terlibat pencucian uang. Raffi mengatakan ini kali pertama membuat klarifikasi soal isu yang sering menimpanya. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad akhirnya buka suara setelah dituduh terlibat pencucian uang . Raffi mengatakan bahwa ini menjadi kali pertama dirinya membuat klarifikasi soal isu yang sering menimpanya.

Bukan tanpa alasan Raffi buka suara setelah biasanya bungkam terkait dugaan yang mengarahnya. Sebab, suami Nagita Slavina itu merasa kredibilitasnya sebagai artis dan pengusaha tercoreng akibat tuduhan pencucian uang .

"Saya tuh biasa diberitain hoaks, cewek-cewek, gitu. Kalau urusan itu ke personal aja saya nggak pernah ngundang media," kata Raffi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024).

"Tapi ini masalah kredibilitas. Ada isu pencucian uang, judi online dan lain-lain," sambungnya.





Ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini menjelaskan bahwa tuduhan pencucian uang yang diarahkan kepada dirinya sangat memberikan dampak yang luar biasa kepada bisnisnya. Bahkan, banyak kliennya yang merasa terganggu dengan kabar miring tersebut.

Pada kesempatan ini, pria yang dijuluki Sultan Andara itu menegaskan bahwa kabar pencucian uang adalah tidak benar. Dia menyebut bahwa kekayaan yang dimilikinya saat ini adalah hasil kerja kerasnya sejak usia 13 tahun.

"Apalagi kemaren banyak banget klien saya terganggu. Kalau uang yang saya dapatkan karena kerja dari umur 13 tahun. Jadi kurang lebih saya sudah kerja 26 tahun," jelasnya.

Hotman Paris Hutapea yang menemani Raffi menegaskan jika hari ini pihaknya juga mengundang DPP National Corruption Watch (NCW) yang menuduh sang presenter melakukan pencucian uang. Pengacara kondang itu meminta NCW menantang langsung tuduhannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2506 seconds (0.1#10.140)