Viral! Nekat Menikah dengan Pria Beristri, Rumah Tangga Wanita Ini Cuma Bertahan Sehari

Senin, 05 Februari 2024 - 11:50 WIB
loading...
Viral! Nekat Menikah dengan Pria Beristri, Rumah Tangga Wanita Ini Cuma Bertahan Sehari
Viral di media sosial kisah rumah tangga seorang wanita yang cuma bertahan sehari setelah nekat menikah dengan pria beristri. Wanita itu bernama Tieu My. Foto/Eva.vn
A A A
CHINA - Viral di media sosial kisah rumah tangga seorang wanita yang cuma bertahan sehari setelah nekat menikah dengan pria beristri. Diketahui wanita itu bernama Tieu My asal China yang merupakan kelahiran tahun 2000.

Bagi Tieu My, pernikahan bukan hal yang membahagiakan melainkan sebuah penderitaan. Kisah pilu ini berawal saat wanita tersebut pergi ke provinsi Shandong, China sendirian untuk mencari pekerjaan.

Namun, ketika dia mendapatkan pekerjaan, uangnya hilang. Beruntungnya, dia dibantu oleh seorang pria dan lambat laun keduanya saling suka dan masing-masing memiliki perasaan hingga ingin menikah.

Dilansir dari Eva.vn, Senin (5/2/2024) sayangnya, keputusan Tieu My tidak disetujui oleh orang tuanya. Orang tuanya dengan tegas menolak karena pria yang akan dinikahi anaknya sudah mempunyai istri.



Orang tua Tieu My percaya bahwa putrinya akan menemukan pria yang lebih baik mengingat usianya yang masih sangat muda. Namun, wanita itu tidak mendengarkan perkataan kedua orang tuanya dan tetap menikah dengan pria itu.

Pada akhirnya, kedua keluarga harus mengadakan pernikahan untuk pasangan tersebut. Setelah menikah seharusnya menjadi momen yang paling bahagia, namun wanita itu justru bercerai.

Ini karena setelah menikah, Tieu My baru mengetahui bahwa istri pertama suaminya sedang hamil. Karena itu, dia dan pria tersebut bertengkar hebat hingga merusak barang-barang di rumah lalu bercerai.

“Saya baru saja menikah satu hari lalu bercerai. Hidup saya sangat pahit,” kata Tieu My sambil berlinang air mata.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)