Raffi Ahmad Pastikan Pendapatannya Halal, Bisa Dipertanggungjawabkan

Senin, 05 Februari 2024 - 13:00 WIB
loading...
Raffi Ahmad Pastikan Pendapatannya Halal, Bisa Dipertanggungjawabkan
Raffi Ahmad blak-blakan soal pendapatannya di tengah tuduhan terlibat pencucian uang. Raffi memastikan pendapatannya halal dan bisa dipertanggungjawabkan. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad blak-blakan soal pendapatannya di tengah tuduhan terlibat pencucian uang ratusan miliar rupiah. Raffi memastikan pendapatannya adalah halal dan bisa dipertanggungjawabkan.

Kekayaan yang dia nikmati selama ini, dikatakan Raffi diperoleh dengan cara yang halal. Di mana suami Nagita Slavina ini sudah bekerja sejak remaja yakni mulai usia 13 tahun, sehingga dia memastikan kabar pencucian uang adalah tidak benar.

"Yang diberitain di luar sana tidak benar dan saya kerja bener, pakai uang halal. Dari umur 13 tahun sampai sekarang jadi artis, influencer," kata Raffi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024).

"Dan saya sekarang juga punya perusahaaan yang sudah 6 tahun berjalan dan pembukuannya rapi. Aliran dananya bisa dipertanggungjawabkan," sambungnya.





Meski demikian, artis 36 tahun ini tidak menampik bahwa tuduhan pencucian uang ratusan miliar rupiah yang menyeretnya sempat membuat sejumlah kliennya merasa khawatir. Namun, dia bersyukur rekan kerjanya masih percaya padanya sampai saat ini.

Dia sadar betul dirinya sering diterpa kabar miring. Hanya saja, kali ini dirinya perlu buka suara lantaran telah mencoreng kredibilitasnya baik sebagai artis dan pengusaha.

"Saya tuh biasa diberitain hoaks, cewek-cewek, gitu. Kalau urusan itu ke personal aja, saya nggak pernah ngundang media. Tapi ini soal kredibilitas, ada pencucian uang, judi online, dan lain-lain," jelasnya.

"Apalagi kemaren banyak banget klien saya terganggu. Kalau uang yang saya dapatkan karena kerja dari umur 13 tahun. Jadi kurang lebih saya sudah kerja 26 tahun," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2600 seconds (0.1#10.140)