Hadiri Grammy Awards 2024, Emily Mei Pakai Busana Karya Desainer Indonesia

Senin, 05 Februari 2024 - 15:25 WIB
loading...
Hadiri Grammy Awards 2024, Emily Mei Pakai Busana Karya Desainer Indonesia
Emily Mei tampil memukau di Grammy Awards 2024 dengan balutan busana karya desainer Indonesia. Diketahui busana yang digunakan merupakan rancangan Diana Putri. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Emily Mei tampil memukau di Grammy Awards 2024 dengan balutan busana karya desainer Indonesia . Diketahui busana yang digunakan merupakan rancangan Diana Putri.

Dalam Grammy Awards 2024 yang digelar di Crypto.com Arena di Los Angeles, Amerika, Senin (5/2/2024), Emily memakai korset transparan dengan sentuhan bordir dan juga payet.

Sentuhan swarovski pada korset yang dia pakai memberi kesan mewah dan elegan.

Emily kemudian memadukan tampilannya dengan outer hitam dan rok yang memiliki belahan tinggi. Dia menyempurkan tampilannya dengan aksesori kalung berwarna silver.



Hadiri Grammy Awards 2024, Emily Mei Pakai Busana Karya Desainer Indonesia

Foto/Instagram Diana Putri

Aura cantik Emily begitu terpancar di momen itu. Rambut panjangnya terlihat digerai berponi dengan sentuhan warna pink. Dia juga menambahkan riasan wajah bold.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Diana. Lewat postingan tersebut, desainer kenamaan Tanah Air itu membagikan potret Emily yang berada di red carpet Grammy Awards 2024 sambil memakai rancangannya.

“@emily.ghoul attends the #GRAMMYsNextGen 3rd Annual Party at the GRAMMY House in a #DianaCouture swarovski brocade corsetc,” tulis Diana dikutip Senin (5/1/2024).

Unggahan ini langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk Emily yang dikenal sebagai selebgram Amerika berdarah China. Dia juga berprofesi sebagai model yang cukup terkenal di negeri Paman Sam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)