Miley Cyrus Pakai Dress Tembus Pandang di Red Carpet Grammy Awards 2024

Senin, 05 Februari 2024 - 07:42 WIB
loading...
Miley Cyrus Pakai Dress Tembus Pandang di Red Carpet Grammy Awards 2024
Miley Cyrus menjadi salah satu musisi yang hadir di red carpet Grammy Awards 2024. Tahun ini, penyanyi itu memakai dress tembus pandang yang menjadi sorotan. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Miley Cyrus menjadi salah satu musisi yang hadir di red carpet Grammy Awards 2024 . Pada tahun ini, penyanyi itu memakai dress tembus pandang yang membuat penampilannya menjadi sorotan.

Dilansir dari Harper's Bazaar, (5/2/2024) Miley Cyrus dilaporkan memakai dress karya John Galliano, creative director of Maison Margiela untuk tampil di red carpet Grammy Awards 2024 .

Dress tersebut didesain tembus pandang, hingga membuat pelantun Wrecking Ball tersebut memperlihatkan seluruh tubuhnya.

Jika melihat secara detail, dress tersebut terbuat dari ratusan peniti emas yang disusun sedemikian rupa hingga membentuk dress. Detail geometris yang rumit diperlihatkan sebagai ornamen pentingnya.



Miley Cyrus Pakai Dress Tembus Pandang di Red Carpet Grammy Awards 2024

Foto/Getty Images

Diketahui bahwa tampilan penyanyi 31 tahun ini punya cerita di belakangnya. Dia tidak begitu saja datang ke Grammy Awards 2024 dengan tanpa alasan.

"(Dengan penampilan seperti itu) Miley Cyrus sepertinya ingin memberi penghormatan kepada ibu baptisnya, Dolly Parton, yang mana itu terlihat dari tatanan rambut yang dramatis, tebal, dan keriting," tulis Harper's Bazaar.

Untuk menyempurnakan penampilannya, pemilik nama asli Miley Ray Cyrus ini memakai sepatu hak tinggi berwarna kuning-emas. Sementara itu, riasan wajah dibuat dengan tampilan no-makeup look.

Sayangnya, makeup dan gaya rambut mantan istri Liam Hemswroth ini membuatnya terlihat lebih tua dari usianya.



Perlu diketahui, Miley Cyrus dinominasikan dalam enam kategori Grammy Awards 2024. Nominasi itu di antaranya Album of The Year untuk Endless Summer Vacation, Song of The Year dan Record of The Years untuk Flowers.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)