Denny Caknan Jadi Ayah, Ungkap Kondisi Anak yang Lahir Prematur

Senin, 05 Februari 2024 - 16:40 WIB
loading...
Denny Caknan Jadi Ayah, Ungkap Kondisi Anak yang Lahir Prematur
Denny Caknan mengungkap kebahagiaannya menjadi seorang ayah. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Denny Caknan mengungkap kebahagiaannya menjadi seorang ayah. Hal itu diungkap di media sosialnya, di mana sang penyanyi memperlihatkan foto-foto Bella Bonita melahirkan.

“Adek, cah Ayu..Kesayangan Bapak Mama. Dek, Bapak yakin kamu kuat.. Bapak yakin kamu juga akan sehat.. Pagi ini Anak ku lahir, dengan segala kesempurnaannya, tangisnya menggema,” tulis Denny Caknan di Instagram, Senin (5/2/2024).



Denny Caknan juga mengungkap kondisi sang anak yang lahir sebelum waktunya atau prematur. Kondisi ini membuat sang buah hati harus mendapat penanganan khusus.

“Walau siang ini cah Ayu masih harus berjuang di dalam ruangan kecil, dengan beberapa selang di badannya. Bapak kuat dek, adekpun begitu ya. Bismillah,” tulis Denny Caknan.

“Kamu pengen ketemu banget sama mama kan? Sampe adek nyuwun ketemu dokternya sekarang, Sampek Bapak durung nemu nama panjangmu. kalau kata dokter sebenernya kecepetan loh dek.Selama adek sehat, bapak Bahagia,” tulis Denny Caknan lagi.

Tak lupa, Denny meminta doa kepada masyarakat agar buah hatinya itu sehat dan bisa segera berkumpul bersama keluarga di rumah.

“Minta doanya om tante, supaya aku cepet pulang cepet sehat. NEK DERENG SEHAT DERENG LEGO,” tulisnya.

Sejumlah artis pun mengucapkan selamat dan memberi doa untuk kesehatan anak Denny Caknan dan Bella Bonita.

“Selamet selamet selamet, lancar sehat kabeh,” tulis Showimah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)