Denny Caknan dan Bella Bonita Dikarunia Anak Pertama, Netizen Hitung Usia Kehamilan

Senin, 05 Februari 2024 - 18:33 WIB
loading...
Denny Caknan dan Bella Bonita Dikarunia Anak Pertama, Netizen Hitung Usia Kehamilan
Denny Caknan dan Bella Bonita dikaruniai anak pertama pada Senin (5/2/2024). Namun, bayi mereka lahir prematur. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Denny Caknan dan Bella Bonita dikaruniai anak pertama pada Senin (5/2/2024). Namun, bayi mereka harus mendapat penanganan intensif karena lahir prematur.

"Cah Ayu harus berjuang di dalam ruangan kecil, dengan beberapa selang di badannya. Bapak kuat, dek. Adek pun begitu, ya. Bismillah," tulis Denny Caknan dalam keterangan unggahan Instagram @denny_caknan.



"Kalau kata dokter, sebenarnya kecepetan, lho, dek (lahirnya)," tulis Denny lagi.

Lebih lanjut, dari foto-foto yang dibagikan di Instagram, Denny Caknan terpantau siaga di dekat sang istri saat melahirkan. Rona haru sekaligus bahagia ter-capture di setiap foto.

Jenis kelamin sang bayi pun terungkap yaitu perempuan, sejalan dengan apa yang ditulis Denny dalam keterangan unggahan Instagram @denny_caknan.

"Adek, cah ayu, kesayangan bapak mama," begitu tulis Denny.

Netizen pun riuh di kolom komentar. Mereka memberi selamat dan ada juga yang menghitung usia bayi Denny Caknan dan Bella Bonita yang lahir prematur itu.

"Menunggu komentar para ahli hitung-hitungan pada komen," tulis netizen.

"Nikahnya Juli 2023, lahiran Februari 2024. Netizen semua sudah pintar. Kayak temenku yang hamil dramanya anak lahiran dibilang prematur," tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)