Kehadiran Menu Spesial Baru dan Gerai Ramah Lingkungan Meriahkan Valentine 2024

Selasa, 06 Februari 2024 - 05:32 WIB
loading...
Kehadiran Menu Spesial Baru dan Gerai Ramah Lingkungan Meriahkan Valentine 2024
Menyambut hari Valentine yang biasa dirayakan tiap 14 Februari, beberapa restoran memperkenalkan menu istimewa dan lezat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menyambut hari Valentine yang biasa dirayakan tiap 14 Februari, beberapa restoran memperkenalkan menu istimewa dan lezat.

Salah satunya PAUL. Jelang hari kasih sayang, restoran asal Prancis itu merilis brioche, roti khas negara tersebut yang dikenal dengan teksturnya buttery dan lembut. Menu tersebut dihadirkan dalam tiga variasi yakni brioche tropezienne natur (plain), brioche tropezienne raspberry, dan brioche half chocolate. Brioche tropezienne merujuk pada jenis brioche yang berasal dari wilayah Saint-Tropez.

Tidak hanya itu, diperkenalkan juga tart PAUL yang berbentuk hati dengan pilihan rasa mix fruits dan strawberry. Selanjutnya, ada millefeuille yakni lapisan puff pastry lembut dengan rasa cokelat, rasberi, natur, dan stroberi yang menampilkan kombinasi seni dari lapisan pastry yang renyah serta isian yang mewah.

Selain kue-kue lezat, ada pula berbagai minuman khas Valentine yakni frappe dengan rasa rasa yang kaya seperti cookies & milk atau blackforest. Tidak ketinggalan strawberry latte, espresso yang diracik secara khusus berpadu dengan susu nan lembut. Ada juga milkshake strawberry.



Sementara untuk perayaan Imlek, PAUL memperkenalkan mandarin orange tartlette dan pineapple tartlette.

Restoran Subway juga memperkenalkan menu barunya jelang Valentine ini, berbarengan dengan pembukaan gerai terbaru mereka di kawasan Halim, Jakarta Timur.

“Dibukanya restoran ke-100 di Stasiun KCIC Halim adalah pencapaian luar biasa. Hal ini menunjukkan keseriusan kami untuk terus memenuhi dan melampaui harapan pelanggan. Ini bukan sekadar ekspansi, melainkan langkah signifikan kami untuk menyediakan layanan unggul di lokasi strategis," kaya Vasilis John Vasiliou, Leader of PT Sari Sandwich Indonesia.

Dua menu baru Subway adalah ultimate cheese spicy supreme dengan garlic cheese cream, peperoni, salami, breakfast strip, dan triangle cheese yang disajikan dengan saus mayo serta chili, juga ultimate cheese steak dengan garlic cheese, daging sapi cincang, dan triangle cheese, lengkap dengan saus mayones.

Dua menu tersebut telah tersedia di seluruh restoran Subway mulai 20 Januari 2024.
Kehadiran Menu Spesial Baru dan Gerai Ramah Lingkungan Meriahkan Valentine 2024

Istimewa

Menurut Vasilis John Vasiliou, Subway kini beralih menggunakan 100% cage free eggs atau telur bebas kandang baterai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)