Viral! Sepasang Kekasih Habiskan Puluhan Porsi Sushi hingga Tumpukan Piring Sisa Wadahnya Capai 1 Meter

Selasa, 06 Februari 2024 - 08:45 WIB
loading...
Viral! Sepasang Kekasih Habiskan Puluhan Porsi Sushi hingga Tumpukan Piring Sisa Wadahnya Capai 1 Meter
Baru-baru ini viral sepasang kekasih yang menyantap sushi dalam porsi yang cukup banyak hingga berpiring-piring. Foto/TikTok @belsavirra
A A A
JAKARTA - Sushi termasuk salah satu kuliner khas Jepang yang banyak digemari, tidak terkecuali oleh orang Indonesia. Saat ini berbagai jenis kedai hingga restoran sushi sudah cukup menjamur di Tanah Air.

Meski begitu, restoran sushi di Indonesia selalu ramai dikunjungi. Beberapa di antara mereka merupakan penggemar sushi. Si penggemar bisa menyantap beberapa porsi sushi saat berkunjung. Salah satunya makan sushi dengan konsep all you can eat.

Nah, baru-baru ini viral sepasang kekasih yang menyantap sushi dalam porsi yang cukup banyak hingga berpiring-piring. Bahkan, saking gemar menyantap sushi, sepasang kekasih tersebut sukses menghabiskan sushi hanya untuk berdua dan menyisakan tumpukan piring yang tinggi hingga menyerupai sebuah tower.



Momen tersebut diabadikan oleh pasangan kekasih itu dalam sebuah video dan diunggah di akun TikTok @belsavirra.

“Bener bener cuma berdua,” tulis keterangan unggahan akun tersebut, dikutip Selasa (6/2/2024).

Dalam unggahan video itu terlihat juga momen saat mereka berdua menghabiskan sushi yang disajikan di atas piring-piring kecil satu per satu. Pasangan tersebut tampak menyantap lahap sushi-sushi di atas total 65 piring kecil yang memenuhi meja besar di depan mereka.

Setelah berhasil menyantap sushi tersebut satu per satu, sisa piring kosong sushi mereka lantas ditumpuk jadi satu hingga tinggi. Bahkan, tumpukan piring usai sushi itu dihabiskan tingginya mencapai 1 meter.

Usut punya usut, mereka sengaja menghabiskan sushi tersebut demi promo yang disediakan di restoran. Pasalnya, pihak restoran menawarkan promo diskon 100 persen jika berhasil menyantap sushi dengan total 1 meter tumpukan piring.
Viral! Sepasang Kekasih Habiskan Puluhan Porsi Sushi hingga Tumpukan Piring Sisa Wadahnya Capai 1 Meter

TikTok @belsavirra

Hal itu terlihat dari bon total pembayaran yang turut mereka unggah. Di bon tersebut tertera bahwa sepasang kekasih ini hanya membayar sekitar Rp60 ribuan untuk biaya pajak saja.

Video momen sepasang kekasih berhasil menghabiskan sushi hingga satu meter piring itu lantas viral dan banjir komentar netizen. Banyak yang dibuat terheran-heran dengan pasangan tersebut karena mampu menghabiskan sushi dalam porsi yang cukup banyak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)