Viral! Pasangan Beda 54 Tahun, Disebut Mirip Kakek dan Cucu

Rabu, 07 Februari 2024 - 08:00 WIB
loading...
Viral! Pasangan Beda 54 Tahun, Disebut Mirip Kakek dan Cucu
Viral di media sosial pasangan beda 54 tahun yang disebut mirip kakek dan cucu dibandingkan suami istri. Pasangan asal Bhopal, India itu menikah pada 2023. Foto/Republic World
A A A
MUMBAI - Viral di media sosial pasangan beda 54 tahun yang disebut mirip kakek dan cucu dibandingkan suami istri. Diketahui pasangan asal Bhopal, India itu menikah pada 2023 dan baru-baru ini kisahnya menjadi sorotan.

Dilansir dari India Today, Rabu (7/2/2024) sang pria merupakan pejuang kemerdekaan berusia 103 tahun bernama Habib Nazar.

Dia menikah dengan perempuan bernama Firoz Jahan yang berusia 49 tahun. Pernikahan pasangan ini disambut bahagia oleh kedua keluarga dan orang terdekat.



Viral! Pasangan Beda 54 Tahun, Disebut Mirip Kakek dan Cucu

Foto/India Today

Dari video yang beredar di media sosial, menunjukkan Nazar kembali ke rumah bersama Jahan dengan becak. Sementara penonton menghujani pasangan tersebut dengan ucapan selamat dan harapan baik.

Nazar dengan wajah tersenyum terlihat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para simpatisan.

Ini menjadi pernikahan ketiga untuk Nazar. Setelah kematian istri keduanya, pahlawan yang sangat dihormati itu merasa sangat kesepian, yang membuatnya mencari teman lagi.



Sementara itu, ini juga bukan pernikahan pertama Jahan. Sebelumnya, dia pernah berumah tangga, namun dia kehilangan suaminya.

Sehingga setelah menyandang status janda, Jahan pun memutuskan untuk kembali menikah. Dia pun menerima pinangan Nazar dengan alasan perlunya seseorang untuk merawat pejuang kemerdekaan yang sudah lanjut usia.

Jahan dan Nazar tidak masalah dengan perbedaan usia mereka yang cukup jauh. Bahkan, keduanya kini hidup bahagia setelah menikah.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3959 seconds (0.1#10.140)