Makam Anak Akan Dibongkar untuk Keperluan Penyelidikan, Tamara Tyasmara Mohon Doa Diberi Kekuatan

Selasa, 06 Februari 2024 - 12:47 WIB
loading...
Makam Anak Akan Dibongkar untuk Keperluan Penyelidikan, Tamara Tyasmara Mohon Doa Diberi Kekuatan
Tamara Tyasmara memanjatkan doa jelang pembongkaran makam anaknya, Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Selasa (6/2/2024) ini. Foto/Instagram Tamara Tyasmara
A A A
JAKARTA - Aktris FTV Tamara Tyasmara yang juga mantan istri DJ Angger Dimas memanjatkan doa jelang pembongkaran makam anaknya, Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Selasa (6/2/2024) ini.

Hal itu disampaikan Tamara melalui akun Instagramnya, @tamaratyasmara, baru-baru ini. Dalam unggahan tersebut, Tamara memposting foto berlatar hitam sebagai bentuk duka citanya atas kepergian Dante.



"Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya memohon doanya agar saya terus kuat dalam memperjuangkan kebenaran terkait meninggalnya anak saya. Saya tidak diam, saya terus berjuang & percayakan semuanya kepada Pihak yang berwajib, @poldametrojaya," tulis Tamara Tyasmara, dikutip Selasa (6/2/2024).

"Saya akan terus ikuti proses hukum yang sedang berjalan, dan saya yakin semua kebenaran akan terungkap (dan semua akan tahu apa yang sebenarnya terjadi)," lanjutnya.

Sebagai ibu, Tamara mengaku akan terus memperjuangkan keadilan bagi almarhum anak semata wayangnya. Hingga kini, Tamara juga masih merasakan duka mendalam atas meninggalnya Dante pada 27 Januari lalu.

"Sekali lagi mohon doanya. Semua Ibu pasti bisa merasakan apa yang saya rasakan saat kehilangan seorang anak, dan tidak semua yang sedang saya rasakan atau alami dan yang saya lakukan, saya tuangkan semuanya di sosial media atau media lainnya," papar sang aktris.



"Saya saat ini hanya fokus untuk memperjuangkan anak saya DANTE ditengah saya masih berduka akan kehilangan anak saya tercinta. Hanya itu yang saya ingin lakukan saat ini," pungkas Tamara.

Untuk diketahui, Kepolisian Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berencana melakukan pembongkaran makam Dante di TPU Jeruk Purut hari ini, Selasa, 6 Februari 2024. Aparat kepolisian juga melakukan sejumlah penjagaan di sekitar area makam Dante. Polisi telah memasang tenda hitam serta meja berwarna hijau untuk kepentingan autopsi.

Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda kehadiran Tamara maupun Angger Dimas hadir di TPU Jeruk Purut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)