Vision+ dan Viu Jalin Kerja Sama untuk Mudahkan Pengguna Memilih Tontonan Menarik

Selasa, 06 Februari 2024 - 13:03 WIB
loading...
Vision+ dan Viu Jalin Kerja Sama untuk Mudahkan Pengguna Memilih Tontonan Menarik
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo dan Country Manager Viu Avijit Dutta saling menandatangani sertifikat kerja sama kedua perusahaan di Jakarta, Selasa (6/2/2024). Foto/MPI/Devi Patricia
A A A
JAKARTA - Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo menghadiri upacara penandatanganan nota kerja sama Vision+ dan Viu di iNews Tower, Jakarta Pusat, pada Selasa (6/2/2024). Seremoni ini menjadi menanda resmi kerja sama dua perusahaan Over The Top (OTT) tersebut untuk memberikan program dan paket kombo kepada para pengguna.

“Jadi kami hari ini menandatangani kerja sama dengan mereka secara official untuk bisa berkomitmen, untuk bergabung dan memberikan paket atau program yang menarik kepada para user,” kata Clarissa Tanoesoedibjo saat ditemui di iNews Tower, Jakarta, Selasa (6/2/2024).

Perwakilan dari kedua belah pihak turut hadir menjadi saksi dimulainya kerja sama antara dua perusahaan OTT tersebut.



Clarissa Tanoesoedibjo sebagai perwakilan dari Vision+ dan Avijit Dutta selaku Country Manager Viu saling menandatangani sertifikat kerja sama. Dengan ini, kerja sama keduanya sudah resmi terjalin dan siap memberikan tontonan-tontonan terbaik dari masing-masing platform untuk semakin menggaet minat para user agar terus bisa mengandalkan Vision+ maupun Viu.

Clarissa mengungkapkan, kedua platform akan menghadirkan paket kombo premium selama 30 hari yang memudahkan para pengguna untuk mengakses tontonan-tontonan menarik dari Vision+ dan Viu.

“Jadi ini memang akan memberikan keleluasaan kepada user Vision+ dan juga Viu untuk membeli dua platform OTT sekaligus dalam satu kombo paket. Karena kami melihat bahwa pelanggan ini tuh secara behavior mereka suka subscribe ke beberapa OTT platform,” jelas Clarissa.

Mulai hari ini, para pengguna sudah bisa menikmati tontonan-tontonan terbaik dengan cara membeli dan berlangganan combo package di aplikasi Vision+ dan juga Viu.

Seremoni penandatanganan kerja sama ini turut dihadiri oleh Roy Debashis selaku Chief Operational Officer (COO) Vision+ dan Senior Director Monetization (SVOD) Viu Utsav Mukherjee.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)