Jalin Kerja Sama, Clarissa Tanoesoedibjo Berharap Tontonan di Vision+ dan Viu Jadi Pilihan Terbaik Keluarga

Selasa, 06 Februari 2024 - 14:26 WIB
loading...
Jalin Kerja Sama, Clarissa Tanoesoedibjo Berharap Tontonan di Vision+ dan Viu Jadi Pilihan Terbaik Keluarga
Vision+ telah resmi bekerja sama dengan Viu guna memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk mengakses tontonan-tontonan menarik dari kedua platform. Foto/MPI/Devi Patricia
A A A
JAKARTA - Vision+ telah resmi bekerja sama dengan Viu guna memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk mengakses tontonan-tontonan menarik dari kedua platform.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo dan Avijit Dutta selaku Country Manager Viu telah menandatangani sertifikat kerja sama mereka pada hari ini. Kerja sama tersebut berangkat dari masing-masing platform yang memiliki kekuatan bisnis pada pasar yang berbeda.

Clarissa Tanoesoedibjo menjelaskan, tontonan dengan genre thriller dan sport dari Vision+ paling banyak diminati. Sementara itu, Viu memiliki kekuatan pasar yang mayoritasnya adalah perempuan. Terlebih dengan berbagai macam drama Korea dan acara-acara hiburan lain yang menjadi tontonan favorit para pengguna.

“Jadi kami memang melihat bahwa ini bisa membawa benefit pada masing-masing platform. Karena kami secara kekuatan untuk Vision+, kami memang lebih cenderung mild driven. Jadi konten yang kami angkat lebih ke thriller, horor, sports gitu. Di mana Viu secara platform mereka sangat kuat di bidang female market,” kata Clarissa Tanoesoedibjo di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (6/2/2024).



Kerja sama antara Vision+ dan Viu menghadirkan Combo Package dengan masa berlangganan 30 hari yang memudahkan para pengguna untuk mengakses tontonan-tontonan menarik dari kedua platform.

Meski Vision+ dan Viu telah memiliki kekuatan pasar masing-masing, namun Clarissa Tanoesoedibjo menyatakan bahwa hadirnya Combo Package ini dapat semakin memperluas target pasar dari kedua platform.

“Semoga kerja sama ini bisa menguntungkan kedua platform dan juga dengan ada Combo Package bisa memberikan content of ring yang lebih luas kepada para user,” ujarnya.

Lebih lanjut Clarissa Tanoesoedibjo menjelaskan bahwa paket kombo tersebut sangat cocok untuk keluarga. Sebab, terdapat berbagai kategori tontonan yang disesuaikan dengan umur dan gender para penggunanya.

Tak cuma itu, tontonan untuk anak-anak juga sudah tersedia di dalam Combo Package ini. Diharapkan kerja sama Vision+ dan Viu menjadi langkah awal dari berbagai pilihan paket lain yang dapat menarik minat para pengguna.

“Misalnya satu keluarga ingin subscribe beberapa platform, maka ini paket yang tepat untuk suami, istri, dan juga anak-anak. Semoga kerja sama ini bisa kami tarik ke depannya untuk memperkenalkan berbagai paket lain yang lebih menarik pada para pelanggan,” pungkas Clarissa Tanoesoedibjo.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)