Shakira Jasmine dan Arash Buana Rilis Single Baru usai Penantian 5 Tahun! Download GRATIS 'I Don’t Wanna Go Back Home' di TREBEL!

Selasa, 06 Februari 2024 - 14:41 WIB
loading...
Shakira Jasmine dan Arash Buana Rilis Single Baru usai Penantian 5 Tahun! Download GRATIS I Don’t Wanna Go Back Home di TREBEL!
Shakira Jasmine menggandeng Arash Buana sebagai teman duet untuk single terbarunya, I Don’t Wanna Go Back Home. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah sebelumnya sukses dengan single “Best”, kali ini Shakira Jasmine kembali mengangkat tema percintaan namun dengan suasana ala anak remaja. Tidak tanggung-tanggung, Shakira menggandeng Arash Buana sebagai teman duet untuk single terbarunya, “I Don’t Wanna Go Back Home”.

Uniknya nih, ternyata rencana duet Shakira dengan Arash Buana sudah direncanakan sejak 2019. Hal itu diceritakan saat pasangan duet tersebut melakukan Take Over Campaign dengan TREBEL Indonesia beberapa waktu lalu. Mereka telah menulis lirik lagu terlebih dahulu beberapa tahun lalu dan menjadikan kisah percintaan di masa-masa remaja itu sebagai latar ceritanya. Hal tersebut juga yang membuat suasana Prom Night dipilih sebagai tema video mereka.

Ingin mengoleksi lagu “I Don’t Wanna Go Back Home” dengan GRATIS & LEGAL? Download aplikasi musik TREBEL di App Store/Play Store, lalu download lagunya dengan GRATIS, dan dengarkan secara offline kapan pun kamu mau!
Shakira Jasmine dan Arash Buana Rilis Single Baru usai Penantian 5 Tahun! Download GRATIS 'I Don’t Wanna Go Back Home' di TREBEL!

TREBEL



Lagu “I Don’t Wanna Go Back Home” di aplikasi TREBEL Musik siap di-download gratis dan didengarkan secara tanpa internet.

Tentang Aplikasi TREBEL

TREBEL merupakan aplikasi untuk mendengarkan musik tanpa bayar, tanpa internet, dan tanpa batas skips untuk mendengarkan puluhan jutan lagu baik lokal atau mancanegara secara legal bukan bajakan. TREBEL Musik di Indonesia sekarang menduduki peringkat teratas ranking Google Play Store Indonesia untuk kategori aplikasi musik gratis. Tidak hanya di Indonesia, kesuksesan TREBEL telah mengglobal dengan hadir di Amerika, Meksiko, dan Kolombia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)