Detik-detik Bella Bonita Istri Denny Caknan Pecah Ketuban hingga Melahirkan Anak Prematur

Selasa, 06 Februari 2024 - 17:05 WIB
loading...
Detik-detik Bella Bonita Istri Denny Caknan Pecah Ketuban hingga Melahirkan Anak Prematur
Bella Bonita, istri Denny Caknan mengungkap detik-detik ketuban pecah hingga melahirkan anak prematur. Hal ini diceritakan Bella lewat Instagram Story. Foto/Instagram Denny Caknan
A A A
JAKARTA - Bella Bonita , istri Denny Caknan mengungkap detik-detik ketuban pecah hingga menyebabkan melahirkan anak secara prematur. Hal ini diceritakan Bella lewat unggahan di Instagram Story pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Bella membagikan foto ketuban yang pecah dan darah yang berada di lantai. Istri Denny itu tampak menuliskan keterangan permintaan maaf kepada anaknya lantaran lahir belum pada waktunya.

Menurut Bella, dirinya tidak merasakan pembukaan seperti ibu melahirkan pada umumnya. Namun, secara tiba-tiba ketubannya pecah pada pukul 02.00 WIB hingga membuatnya harus menjalani proses melahirkan.

“Maafin mama ya sayang. Belum waktunya dan nggak ada pembukaan sama sekali,” tulis Bella dikutip Selasa (6/2/2024).



Detik-detik Bella Bonita Istri Denny Caknan Pecah Ketuban hingga Melahirkan Anak Prematur

Foto/Instagram Denny Caknan

“Tiba-tiba air ketuban pagi tadi jam 2 keluar campur darah,” sambungnya.

Menurut model tersebut, kondisi ini terjadi karena dirinya terlalu lelah. Sayangnya, dia tidak menyadari hal tersebut hingga menyebabkan dirinya harus melahirkan anak pertamanya itu di usia kandungan delapan bulan.

“Mama nggak ngerasain kalau adek kecapean,” kata Bella.

Kabar kelahiran anak pertama Denny Caknan dan Bella Donita ini pertama kali diketahui dari unggahan Instagram sang penyanyi. Disebutkan bahwa Bella melahirkan anak perempuan di Rumah Sakit Husada Utama, Surabaya, Jawa Timur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)