Kerja Sama Viu dan Vision+ Akan Buat OTT di Indonesia Semakin Berkembang

Selasa, 06 Februari 2024 - 17:30 WIB
loading...
Kerja Sama Viu dan Vision+ Akan Buat OTT di Indonesia Semakin Berkembang
Viu dan Vision+ resmi bekerja sama. Kolaborasi keduanya ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (6/2/2024). Foto/Devi Patricia
A A A
JAKARTA - Viu dan Vision+ resmi bekerja sama. Kolaborasi keduanya ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama di iNews Tower, Jakarta Pusat, hari ini, Selasa (6/2/2024).

Country Manager Viu Avijit Dutta mengungkap alasannya kerja sama dengan Vision+ . Dia melihat bahwa layanan Over The Top (OTT) akan semakin menjanjikan dan berkembang pesat di 2024 hingga 2025 mendatang.

Selain itu, sinergi yang dimiliki oleh Vision+ dan Viu semakin membuat Avijit yakin untuk terus bekerja sama dan menumbuhkan target-target pasar lainnya.

“Saya merasa bahwa sinergi sebagai mitra harus kami jajaki untuk membuat pasar tumbuh bersama. Jadi hari ini adalah pengumuman kemitraan untuk membuat bisnis OTT berkembang di Indonesia dan kami memiliki sinergi pemikiran dengan MNC Group tentang bagaimana kita bisa melakukannya bersama,”kata Avijit.



Avijit pun mengakui bahwa kedua platform ini memiliki keunggulan yang saling melengkapi jika menjalin kerja sama satu sama lain. Khususnya dalam target audiens, Vision+ unggul dalam tontonan olahraga. Sedangkan Viu yang memiliki banyak audiens perempuan dari drama Korea dan serial-serial lain yang ada di dalamnya.

“Fakta bahwa Vision+ dan Viu ditujukan kepada audiens yang saling melengkapi. Jadi Vision+ punya kelebihannya di bidang olahraga seperti MotoGP, bulutangkis, dan lain sebagainya,” jelasnya.

“Viu memiliki basis wanita yang besar berkat Drakor kami dan serial Indonesia, Tiongkok, dan Thailand yang kami buat. Kami senang bisa menghadirkan hiburan Asia terbaik ke Indonesia,” sambungnya.

Avijit pun berharap melalui kerja sama ini dapat mengekspansi target pasar yang lebih luas antara kedua belah pihak. Selain itu, hadirnya paket kombo ini juga diharapkan dapat menghibur para pengguna melalui tontonan yang lebih variatif tapi dengan harga terjangkau yang dapat dinikmati oleh keluarga.



“Jadi kami merasa bahwa kami ditujukan kepada audiens yang saling melengkapi dan bersama-sama kami dapat menghadirkan paket keluarga yang lengkap dengan harga yang terjangkau untuk seluruh keluarga Indonesia,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)