Vision+ dan Viu Hadirkan Paket Kombo, Tontonan Menarik untuk Keluarga

Selasa, 06 Februari 2024 - 17:55 WIB
loading...
Vision+ dan Viu Hadirkan Paket Kombo, Tontonan Menarik untuk Keluarga
Vision+ dan Viu bekerja sama menghadirkan paket kombo yang akan menjadi tontonan menarik untuk keluarga Indonesia. Kerja sama ini pun menjadi hal baru. Foto/Devi Patricia
A A A
JAKARTA - Vision+ dan Viu bekerja sama menghadirkan paket kombo yang akan menjadi tontonan menarik untuk keluarga Indonesia. Kerja sama ini pun menjadi hal baru untuk keduanya menghadirkan konten yang lebih berkualitas bagi audiens.

Chief Operational Officer (COO) Vision+ Roy Debashis mengatakan bahwa kerja sama ini menghadirkan paket kombo yang bisa dinikmati baik bagi pengguna Vision+ dan Viu . Di mana pengguna bisa mendapatkan kebebasan untuk menikmati konten-konten dari kedua platform tersebut.

“Jadi hari ini kami mengadakan upacara penandatanganan kemitraan dengan Viu. Vision+ dan Viu akan memiliki paket kombo dan faktanya kami memberikan nilai lebih bagi pengguna," kata Roy saat penandatanganan kerja sama di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (6/2/2024).

"Mereka dapat menikmati konten Viu dan juga konten Vision+,” sambungnya.



Tak cuma itu, Roy juga menjelaskan bahwa Vision+ menawarkan pengalaman yang unik sekaligus memudahkan para pengguna untuk dapat menggunakan kedua aplikasi. Termasuk melihat riwayat tontonan pengguna hanya dengan berlangganan paket kombo.

“Kami menciptakan pengalaman yang sangat unik bagi pengguna, dimana pengguna memiliki alur yang sangat mudah untuk membeli paket kombo," jelasnya.

"Pengguna juga bisa menggunakan kedua aplikasi tersebut. Mereka juga dapat melihat konten sebelumnya dari kedua aplikasi,” tambahnya.

Paket kombo, disebut Roy bukan hanya tersedia di aplikasi atau situs Vision+, melainkan sudah tersedia di Viu. Sehingga bagi para pengguna yang ingin menikmati tayangan olahraga maupun sinetron atau drama Korea, bisa mengaksesnya langsung melalui paket kombo tersebut.



Sebagai informasi, salah satu yang menjadi keunggulan dari Vision+ adalah tayangan olahraga yang masih sangat digemari para penggunanya. Sedangkan Viu mengandalkan drama-drama Korea, China, dan Thailand yang sangat digandrungi kaum hawa.

Roy mengungkap bahwa kerja sama ini akan sangat menguntungkan bagi para pengguna Vision+ dan juga Viu. Paket kombo ini juga sangat ditargetkan untuk keluarga, sehingga seluruh anggota keluarga bisa menikmati tontonan kesukaannya hanya dengan melalui salah satu aplikasi saja.

“Pastinya akan sangat bermanfaat bagi penggunanya, ini adalah penerapan nilai keluarga yang kami usung. Sehingga Anda bisa mendapatkan konten dari olahraga, sinetron Indonesia, Korea, China. Jadi ini adalah penghibur penuh untuk keluarga di rumah,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)