Lee Seung Gi dan Lee Da In Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Selasa, 06 Februari 2024 - 20:00 WIB
loading...
Lee Seung Gi dan Lee Da In Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan
Kabar bahagia dan dari pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In. Kedua artis Korea itu dikabarkan baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Kabar bahagia dan dari pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In . Kedua artis Korea itu dikabarkan baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Kini Lee Seung Gi dan Lee Da In pun telah resmi menjadi orang tua. Kabar kelahiran anak pertama pasangan tersebut pertama kali diumumkan oleh agensi Lee Seung Gi, Human Made.

Melalui pernyataan resmi yang dirilisnya, perusahaan itu mengatakan bahwa Lee Da In melahirkan pada Senin, 5 Februari 2024 sore. Pertama kali Lee Seung Gi mengumumkan kehamilan sang istri pada 1 November 2023.

"Halo ini Human Made. Kami menyampaikan kabar gembira bahwa pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In telah melahirkan seorang putri pada sore hari tanggal 5 Februari," kata Human Made.



Lee Seung Gi dan Lee Da In Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Foto/Soompi

Dilansir dari Soompi, Selasa (6/2/2024) lebih lanjut, dijelaskan kondisi terkini Lee Da In dan putrinya saat ini dalam keadaan sehat. "Baik ibu maupun anak dalam keadaan sehat," jelasnya.

Bintang drama Korea Mouse itu pun menyambut bahagia kelahiran anak pertamanya yang membuat keluarga kecilnya semakin lengkap. Dia bersyukur buah hatinya itu terlahir ke dunia dengan selamat dan sehat.

"Lee Seung Gi menyampaikan kabar bahwa dirinya bersyukur dan bahagia karena kehidupan yang berharga telah lahir dengan selamat," ujarnya.

"Tolong kirimkan cinta dan dukungan yang hangat kepada pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In yang menyambut anggota keluarga baru. Terima kasih," sambungnya.



Seperti diketahui, hubungan asmara Lee Seung Gi dan Lee Da In pertama kali terungkap ke publik pada Mei 2021. Keduanya kemudian resmi menikah pada 7 April 2023.

Pernikahan pasangan ini digelar secara tertutup dan dihadiri banyak artis Korea ternama.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)