Rilis Lampir, Clarissa Tanoesoedibjo Pastikan Vision+ Akan Terus Hadirkan Film Berkualitas

Selasa, 06 Februari 2024 - 18:45 WIB
loading...
Rilis Lampir, Clarissa Tanoesoedibjo Pastikan Vision+ Akan Terus Hadirkan Film Berkualitas
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo memastikan Vision+ akan terus menghadirkan film berkualitas setelah Lampir yang tayang Rabu (14/2/2024). Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo memastikan Vision+ akan terus menghadirkan film berkualitas setelah merilis Lampir yang tayang pada Rabu (14/2/2024). Lampir menjadi debut Vision+ di industri film Tanah Air.

Clarissa pun berharap Vision+ akan terus produktif meramaikan industri perfilman Tanah Air dengan tontonan yang berkualitas dan menghibur. Lampir menjadi langkah awal Vision+ untuk terus tumbuh dan berkembang di industri perfilman.

"Kami sama-sama mempunyai keinginan untuk terus bertumbuh. Semoga ini bukan menjadi film terakhir kami. Kami akan terus aktif untuk memproduksi film," kata Clarissa di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (6/2/2024).

Clarissa pun mengapresiasi kerja sama tim yang luar biasa, terutama bersama Gandhi Fernando selaku produser film horor ini. Menjadi pengalaman perdana menggarap film, Clarissa mengaku Vision+ mendapat banyak pelajaran berharga.



Setelah tayang di bioskop, Lampir juga dapat disaksikan di Vision+. Sehingga, IP Lampir akan berumur panjang lantaran dapat bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama di OTT.

"Ini memang film pertama kami di luar OTT ya. Secara teamwork oke. Saya mengapresiasi teamwork ini. Sebagai yang perdana kita banyak belajar," jelasnya.

Film Lampir menceritakan tentang sepasang kekasih bernama Wendy (Jolene) dan Angga (Rory) yang tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Di tengah kepenatan itu, mereka memutuskan untuk healing sejenak di vila megah bergaya klasik.

Mereka menjalani liburan bersama teman-temannya sekaligus melakukan pemotretan pre-wedding. Healing yang dibayangkan ternyata tak seindah kenyataannya. Bahaya mengintai mereka lantaran harus berurusan dengan Mak Lampir.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)