Viral Video Syur Mirip Drake Berdurasi 10 Detik Bocor di Media Sosial

Selasa, 06 Februari 2024 - 19:10 WIB
loading...
Viral Video Syur Mirip Drake Berdurasi 10 Detik Bocor di Media Sosial
Video syur mirip Drake berdurasi 10 detik viral di media sosial. Netizen langsung dihebohkan dengan bocornya video yang diduga rapper asal Toronto, Kanada itu. Foto/People
A A A
JAKARTA - Video syur mirip Drake berdurasi 10 detik viral di media sosial. Netizen pun langsung dihebohkan dengan bocornya video yang diduga rapper asal Toronto, Kanada itu.

Salah satunya diunggah oleh akun X @onlydiora. Dari video syur yang beredar, seorang pria diduga Drake tengah memamerkan alat kelaminnya.

Tampak pria tersebut berada di atas ranjang menghadap kaca. Dia kemudian terlihat memainkan alat kelaminnya sambil merekam menggunakan ponsel.

Pria tersebut mengenakan hoodie hitam dan berkepala plontos persis dengan sosok mantan pacar Rihanna itu.



Namun, wajah pria tersebut sedikit tertutup ponsel. Sehingga tidak terlihat jelas apakah dalam video tersebut benar sosok pemilik nama asli Aubrey Drake Graham itu.

“Alat kelamin Drake baru saja bocor?” tulis akun itu dikutip Selasa (6/2/2024).

Video syur diduga Drake ini pun viral di X dan sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali. Meski belum diketahui apakah pria dalam video tersebut benar sang pelantun IDGAF, tak sedikit netizen yang menyakini pria tersebut adalah rapper ternama Hollywood ini.

“Ini sangat liar,” kata netizen.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3453 seconds (0.1#10.140)