Habiskan Waktu Berdua di Pulau, Camila Cabello dan Drake Dikabarkan Berkencan

Jum'at, 15 Desember 2023 - 19:19 WIB
loading...
Habiskan Waktu Berdua di Pulau, Camila Cabello dan Drake Dikabarkan Berkencan
Camila Cabello dikabarkan tengah berkencan dengan rapper ternama, Drake. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Camila Cabello dikabarkan tengah berkencan dengan rapper ternama, Drake.

Dilansir dari laman Entertainment Online, Jumat (15/12/2023), rumor kencan Camila dan Drake ini bermula usai keduanya kedapatan bermain jet ski bersama di pulau tropis, Turks and Caicos.

Sementara itu, akun Twitter @PopCrave juga mengabadikan potret kebersamaan mereka. Terlihat foto dua sejoli ini tengah asyik berada di tengah laut sembari mengendarai jet ski mereka masing-masing.



Seorang pengunjung pun mengaku menyaksikan sendiri aktivitas Drake dan Camila. Pengunjung itu mengaku melihat keduanya tampak nyaman bersama.

“Drake dan Camila berada di Turks and Caicos sekitar jam 4 sore. Mereka tampak nyaman bersama dan sepertinya sedang bersenang-senang,” ungkap pengunjung itu.

Potret yang tersebar pun memperlihatkan Drake yang mengenakan busana bernuansa tropis dengan celana pendek berwarna oranye. Begitu pula Camila yang terlihat mengenakan baju renang hitam dengan pelampung birunya.

Tak cuma terlihat saat bermain jet ski, mantan kekasih Shawn Mendes itu juga berbincang dengan Drake di sebuah kapal yacht. Keduanya terlihat akrab saat menghabiskan waktu bersama.

Rumor kencan Camila Cabello dan Drake berpacaran ini pun membuat publik dan para fans heboh. Banyak dari mereka tak percaya dua bintang Hollywood ini menjalin asmara.



“Mungkin bekerja sama untuk musik,” duga @bb******.

“Tidak mungkin Camila,” ucap @pa******.

“OMG apakah ini benar?” tanya @pr*******, penasaran.

Sementara itu, ini pertama kali Camila Cabello dan Drake dirumorkan berkencan. Sebelumnya, Camila sempat dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Shawn Mendes, di tahun 2022. Namun, hubungan itu lagi-lagi kandas di tengah jalan.

Untuk Drake sendiri, ia dikenal sebagai mantan kekasih Rihanna. Drake sudah cukup lama tak diisukan berkencan dan tiba-tiba muncul dengan rumor mengencani Camila Cabello.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)