Modis! Ini 3 Ide Padu Padan Jaket Denim Pria Kekinian

Selasa, 06 Februari 2024 - 20:15 WIB
loading...
Modis! Ini 3 Ide Padu Padan Jaket Denim Pria Kekinian
Jaket denim pria cocok dipakai untuk berbagai occasion santai. Meski terkesan casual, jaket denim terbukti memberikan penampilan yang rapi dan modis. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jaket denim pria cocok dipakai untuk berbagai occasion santai. Meski terkesan casual, jaket denim terbukti memberikan penampilan yang rapi dan modis.

Jaket denim adalah salah satu outfit fashion timeless yang tak pernah ketinggalan zaman. Selain itu, jaket denim juga mudah dipadupadankan, membuat tampilan kamu yang casual namun modis seketika.

So, jaket denim wajib banget menjadi salah satu outfit yang masuk koleksi fashion kamu.

Jaket Denim Pria





1. Jaket Denim Putih dan Celana Jeans


Jaket denim dikenal luas dapat memberikan penampilan yang gaul hanya dengan menambahkan satu atau dua fashion item lainnya. Denim putih bagaikan kanvas kosong, bisa kamu mix and match dengan kaos hitam dan berbagai model celana.

Jaket denim yang berperan sebagai outer juga menambah efek kebesaran, sehingga memberikan bentuk tubuh yang proporsional. Pilihan yang bagus apabila kamu tak terlalu suka pakaian ketat atau tidak ingin menunjukkan lekuk tubuh.

2. Jaket Denim Oversize dan Celana Chinos


Selain bisa jadi outer sempurna, jaket denim juga mampu menyeimbangkan penampilan. Potongan baju ini terlihat serasi apabila dipadukan dengan celana chino berwarna senada supaya terlihat modis. Kamu akan terlihat lebih menggemaskan menggunakan outfit oversize ini.

Meski teksturnya tidak lembut seperti linen, kamu tetap bisa bergerak dengan fleksibel dengan jaket denim. Kenakan sepatu kets bertali putih sebagai pelengkap.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)