Film Lampir Suguhkan Cerita Horor Segar dengan Balutan Fenomena Obsesi Jadi Wanita Tercantik

Selasa, 06 Februari 2024 - 21:40 WIB
loading...
Film Lampir Suguhkan Cerita Horor Segar dengan Balutan Fenomena Obsesi Jadi Wanita Tercantik
Film Lampir karya Vision+ dan Sinergi Pictures menyuguhkan cerita horor segar. Film yang dijadwalkan tayang pada Rabu (14/2/2024) ini berbeda dari umumnya. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Film Lampir karya Vision+ dan Sinergi Pictures menyuguhkan cerita horor segar. Film yang dijadwalkan tayang pada Rabu (14/2/2024) ini berbeda dari film horor pada umumnya.

Kenny Gulardi selaku sutradara Lampir mengatakan film ini mengangkat karakter Mak Lampir yang terkenal di Indonesia sejak beberapa tahun lalu dan sosoknya telah menjadi legenda.

Film horor yang dibintangi Ardina Rasti ini kemudian dibalut dengan obsesi sebagai wanita tercantik dan hidup abadi. Hal ini membuat Lampir menawarkan cerita yang tidak hanya menakuti penonton, tapi juga menjadi hiburan menarik.

Kenny mengaku sejak dulu memiliki ketertarikan dengan film plot twist dengan adegan-adegan yang tak terduga hingga membuat penonton tercengang.



Dia pun ingin memberikan sensasi itu dalam film garapannya ini. Sehingga membuat penonton heran lantaran dugaan yang selalu saja salah mengenai alur cerita hingga akhirnya

"Bermula dari kesukaan film dengan plot twist, membuat penonton merasa, 'wah gue salah selama ini'. Film ini cukup segar, ceritanya out of the box. Biasanya film pengin jadi paling kaya ini pengin jadi paling cantik," kata Kenny di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (6/2/2024).

Kenny pun berbagi cerita saat dirinya mengatur jalannya proses syuting film ini. Pemain yang solid tanpa sedikitpun rasa egois ingin tampil menjadi yang terbaik sendirian mempermudah dirinya untuk menyutradarai film ini.

Jajaran pemain menyadari betul bahwa film adalah karya kolaborasi. Sehingga bahu-membahu untuk menjadi yang terbaik bersama-sama.



"Nggak ada kesulitan karena semuanya nggak pengin stand out. Nggak 'gue' 'kita'. Gak pengin bagus sendiri," tandasnya.

Film Lampir menceritakan tentang sepasang kekasih bernama Wendy (Jolene) dan Angga (Rory) yang tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Di tengah kepenatan itu, mereka memutuskan untuk healing sejenak di vila megah bergaya klasik.

Mereka menjalani liburan bersama teman-temannya sekaligus melakukan pemotretan pre-wedding. Healing yang dibayangkan ternyata tak seindah kenyataannya. Bahaya mengintai mereka lantaran harus berurusan dengan Mak Lampir.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)