Ayu Ting Ting Diduga Lamaran dengan Anggota TNI, Ivan Gunawan Ucapkan Selamat

Selasa, 06 Februari 2024 - 22:05 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Diduga Lamaran dengan Anggota TNI, Ivan Gunawan Ucapkan Selamat
Kabar dugaan Ayu Ting Ting lamaran dengan seorang pria anggota TNI menjadi sorotan publik. Terbaru, Ivan Gunawan mengucapkan selamat kepada sahabatnya itu. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Kabar dugaan Ayu Ting Ting lamaran dengan seorang pria anggota TNI yang berpangkat letkol masih menjadi sorotan publik. Terbaru, Ivan Gunawan mengucapkan selamat kepada sahabatnya itu.

Ucapan selamat ini disampaikan Ivan pada kolom komentar di unggahan Instagram Ayu terbaru. Di mana postingan tersebut berisikan cuplikan dari konten YouTube Ayu yang menampilkan sang pedangdut tengah asyik mencicipi kuliner coto Makassar.

"Podview berburu kuliner terenak di Jakarta. Balik lagi di episode Podcast Review, kali ini Qissyou TV mau berburu Coto Makassar yang terkenal enak di Jakarta," tulis Ayu pada unggahan tersebut dikutip Selasa (6/2/2024).

"Beuhhhh…langsung aje kita satronin tempatnye dibilangan Senen Jakarta Pusat cuss!!! Yang penasaran gimana reviewnya? Nonton full videonya sampai habis, jangan lupa catat alamatnya di akhir video," sambungnya.

Ayu Ting Ting Diduga Lamaran dengan Anggota TNI, Ivan Gunawan Ucapkan Selamat

Foto/Instagram Ayu Ting Ting





Di kolom komentar, Ivan Gunawan yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan pelantun Alamat Palsu itu pun tampak meninggalkan komentar. Alih-alih mengomentari aksi Ayu mencicipi coto Makassar, pria yang akrab disapa Igun itu justru mengucapkan selamat.

Desainer sekaligus presenter itu secara blak-blakan mengucapakan selamat atas pertunangan janda satu anak tersebut. Sayangnya, Ivan tidak mengungkap identitas pria yang menjadi calon suami pendangdut asal Depok, Jawa Barat ini.

"Selamat atas tunangannya Ay," tulis Ivan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)